Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Tantang KODJARI, Usmar : Harusnya Dia Berani Konversi Angkot Menjadi Bis

KOTA BOGOR - Keberadaan Angkot Modern yang saat ini masih belum beroperasi dikarenakan surat - suratnya masih di proses oleh Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri (KODJARI) terus menuai sorotan dari berbagai pihak.

Bahkan, Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman mengaku seharusnya KODJARI sebagai badan hukum yang terlibat di dalam proses konversi tiga angkot menjadi dua angkot berani untuk melakukan konversi tiga angkot menjadi satu bis.

"Harusnya dia mah konsep 3:1 yang dimainkannya, jangan 3:2 ke Angkot Modern, tapi bantu Kota Bogor program 3:1 aja, kalau dia yang mainkan saya ga setuju,"  tegasnya, belum lama ini, Rabu (03/10/18).

Namun demikian, disi lain Usmar juga menilai bahwa hadirnya Angkot Modern adalah hal yang baik karena menurutnya ini adalah salah satu cara untuk mengurangi angkot yang ada di Kota Bogor.

"Kan ada di perda yah kebijakan moda transportasi kita, konsepnya adalah harus berkurang angkot, atau program rerouting harus jalan juga, tapi yang utama yah bis pakuan sih," katanya.

Lebih lanjut, Usmar juga menginginkan adanya sinkronisasi antara seluruh stakeholder yang ada antara regulasi, operator, pelaksanaa dan infrastruknya agar ideal. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply