Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Sungai Gelombang Di Dusun Pulau Mesjid Kembali Di Padati Pengujung

KAMPAR - Tempat pemandian Sungai Gelombang di Dusun Pulau Mesjid, Desa Sipungguk, Kecamatan Salo kembali dipadati oleh masyarakat.

Beberapa waktu lalu Sungai Gelombang sempat sepi, dikarenakan banjir yang disebabkan oleh hujan yang berkepanjangan. Dari pantauan di lokasi terlihat ratusan pengunjung kembali memadati kawasan pemandian tersebut, terlihat banyak masyarakat yang berfoto dengan latar belakang ombak yang dihasilkan oleh batu - batu besar di Sungai Gelombang tersebut.

Dalam kesempatan tersebut tampak terlihat mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau yang tengah melakukan perkemahan di kawasan itu.

Efni Aprianti salah seorang pengunjung menuturkan, Aliran sungai yang sejuk dan masih alami ini dilengkapi dengan bebatuan dan air yang sangat jernih dan air yang beriak dan bergelombang membuat siapa saja yang berkunjung kesini menjadi betah untuk berlama lama disungai gelombang ini. Dan selain mandi kita juga bisa menfaatkan keindahan sungai gelombang ini sebagi spot foto selfie" ujar Efni kepada wartawan. Minggu, (07/10/18).

Menurtnya, masuk ke area sungai gelombang ini tidak dipungut biaya alias gratis, jadi kita bisa mengajak keluarga dan teman mengabiskan waktu serta untuk menunggu masuknya magrib di sungai ini.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu disini tidak perlu khawatir, karena akses menuju ke Sungai Gelombang cukup bagus dan hanya menempuh waktu 10 menit dari Kota Bangkinang," Tambah Efni. (Renaldi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply