Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » RN Gelar Pertemuan Bentuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

RIAU, KAB. KAMPAR - Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN-PAS) Kabupaten Kampar menggelar pertemuan di salah satu Cafe tepatnya Jalan A. Yani Bangkinang Kota. Minggu, (14/10/2018).

Dalam pertemuan tersebut hadir oleh para relawan-relawan Prabowo-Sandi dan juga Ketua RN-PAS Syendra Yedi (Adek).

Ketua RN-PAS Syendra Yedi menuturkan, tujuan Relawan Nasional (RN-PAS) ini adalah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 nanti, karena masyarakat Indonesia butuh perubahan. Dan RN-PAS ini terbentuk atas dasar ikhlas dan rela mengorbankan semua fikiran, waktu, dan harta.

"tujuan pertemuan ini untuk membentuk tim RN PAS di Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, yang sekarang sudah terbentuk di 4 Kecamatan. Setelah itu RN-PAS ini juga akan mengawal proses pemungutan suara sampai ke TPS - TPS," tutur pria yang akrab disapa Adek itu.

Senada Harisman, S.Si, M.Sy selaku skretaris RN-PAS Kampar menegaskan, RN-PAS ini harus mejadi wadah sekaligus perjuangan untuk mengawal dan mengamankan surat suara.

"RN-PAS-red ini, harus melegalkan wadah perjuangan Bapak Prabowo-Sandi dalam menyampaikan visi dan misinya terukur ke bawah serta untuk mengamankan TPS - TPS dari kecurangan-kecurangan yang mungkin saja bisa terjadi," ungkap Harisman disela - sela pertemuan. (Renaldi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply