Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Plt Gubernur Riau Mengajak Jajaran ASN Menjadikan Momentum Peringatan Hari Dharma Karyadhika Sebagai Introspeksi Diri

RIAU, PEKANBARU - Bupati Kampar yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si tanda tangani Mou kerja sama pembentukan produk Hukum Daerah bersama seluruh Kepala Daerah Provinsi Riau yang di saksikan oleh Plt. Gubernur Riau Wan Thamsir Rahman dalam acara peringatan Hari Dharma Karyadhika dan Kemenkumham Republik Indonesia yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Riau. Selasa, 30/10/2018.

Upacara ini di ikuti oleh seluruh Kepala Daerah dan seluruh Ketua DPRD serta juga dihadiri oleh Aparatur Sipil negara dilingkungan Pemprov Riau, Kalapas Kelas IIa Bangkinang, Kabag Kerjasama Sasminedi. Wan Thamsir Rahman.

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM yang di bacakan oleh Plt Gubernur Riau Wan Thamsir Rahman, dirinya mengajak seluruh jajaran ASN Kemenkumham untuk menjadikan momentum peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun ini sebagai waktu untuk perenungan dan introspeksi diri.

"Jadikan peringatan Hari Dharma Karyadhika sebagai waktu bagi kita untuk merenung, apakah yang telah kita kerjakan selama ini sudah memberikan kontribusi pada pembangunan nasional dan apakah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat" Ucap Wan Thamsir Rahman.

Mari saling bergandengan tangan, bahu membahu dan mencari solusi secara bersama-sama dalam menghadapi setiap persoalan, sesuai dengan tema Dharma Karyadhika tahun ini SINERGI KERJA – KAMI PASTI," imbau Plt. Gubernur mengutip sambutan Menkumham.

Beberapa poin penting lainnya yang diungkapkan Plt. Gubernur berdasarkan sambutan Menkumham antara lain: senantiasa taat beribadah kepada tuhan YME, ambil hikmah dari setiap musibah, saling sinergi dan bersatu dalam bekerja, pelihara kelestarian alam, jaga nama baik bangsa dan negara khususnya Kementerian Hukum dan HAM.

Mengakhiri sambutan Menkumham Wan Thamsir Rahman berpesan kepada seluruh jajaran Kemenkumham Riau agar bersama-sama merubah pola pikir (mindset) dala bekerja dan berkinerja untuk kementerian hukum dan HAM yang semakin maju dan pasti jaya selamanya.

Sebagai tanda peringatan tersebut ditandai dengan dilakukannya penandatanganan komitmen bersama oleh para Kepala daerah dengan Kemenkumham Riau M Diah, Dirjen Peraturan perundang-undangan Kementerian Hukum Dan HAM RI Widodo Ekatjahjana serta penganugerahan tanda jasa kepada beberapa Kepala Lembaga Pemasyarakatan di Provinsi Riau berprestasi.(Renaldi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply