Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Pegawai PDPPJ Sumbang Medali Emas di Porda Jabar XIII 2018

KOTA BOGOR – Kontingen PORDA XII Kota Bogor kembali menambah koleksi medali emasnya. Faisal (cabang olahraga angkat besi) dan Hendrix (cabang olah raga tarung drajat) yang juga merupakan pegawai Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor berhasil menyumbangkan medali emas. 

Dengan perolehan ini, pegawai PDPPJ telah menyumbangkan dua medali emas untuk Kota Bogor.

Faisal Ulpiyana mengatakan, cabor angkat besi yang merupakan pegawai di Kantor Pusat PDPPJ menyampaikan rasa syukurnya. "Allhamdullilah pertama saya ucapkan kepada Allah SWT, istri,anak dan keluarga besar saya serta tidak lupa kepada pelatih yang terus-terusan menasehati dan melatih saya hingga menjadi juara Porda yang ke 5 kalinya. Serta terimakasih saya ucapkan kepada Direksi PDPPJ  beserta jajarannya yang telah mendukung saya untuk berprestasi sampai saat ini," ujar Faisal, Selasa (16/10/18).

M.Minan yang merupakan pelatih dari Faisal pun mengungkapkan hal yang serupa. "Allhamdulillah saya ucapkan selamat buat faisal ulpiyana yang telah meraih prestasi di ajang Porda kali ini dan ini merupakan porda yang ke 5 kali buat faisal dan medali emas ke 5 di ajang 4 tahunan ini. Semoga faisal tidak lupa diri, harus selalu rendah hati, dan tetap fokus untuk kejuaraan selanjutnya," tuturnya.

Sama hal nya dengan Hendrix cabor Tarung Drajat, yang juga merupakan pegawai kantor unit Kebon Kembang, Hendrix mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa semua pihak termasuk PDPPJ, serta rekan-rekan di Pasar Kebon Kembang karena kemenangan ini adalah kemenangan kita (PDPPJ-red) semua dan kemenangan ini didedikasikan untuk semuanya.

Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Riadul Muslim menambahkan Alhamdulillah, PDPPJ sumbang medali emas untuk Kota Bogor. "Kami (PDPPJ-red) sangat apresiasi atas pencapaian yang di lakukan oleh Faisal dan Hendrix. Saya, kemarin (minggu-red) mendengar kabar Hendrix dapat emas, langsung saya telp dan ucapkan selamat, bahagia sekali rasanya mendengar rekan di kantor menyumbangkan medali emas untuk Kota Bogor, saya katakan bahwa mereka sudah membawa nama harum PDPPJ di tingkat Jawa Barat. Semoga kedepan kami dapat memberikan manfaat baik di lingkungan PDPPJ maupun eksternal," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply