Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » PANITIA PILKADES LEUWEUNGKOLOT SOSIALISASIKAN VISI MISI LIMA CALON KEPALA DESA

KAB. BOGOR - Pemilihan Kepala Desa Leuweung Kolot, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Yang tinggal sepekan lagi tepatnya 28 oktober 2018, kesibukan panitia semakin padat dalam melaksanakan tahapan dari mulai prehelatan hingga Hari pemungutan, penghitungan dan hasil penetapan calon terpilih. Seperti yang tengah dilaksanakan di gedung SDIT Rahmatan Lil Alamin desa Leuweung Kolot, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Lima Calon Kepala Desa Leuweungkolot yang menyampaikan visi misi yaitu
1. JUMAT SAPUTRA. S.Kom.I
2. SUWARDI
3. KOMARIAH. S.Ip
4. JATMIKA FAJAR SASMITA
5. INDRA KUSUMA DINATA. S.H
yang didampingi masing masing tim sukses sebagai suporter, dihadiri oleh tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.

Penyampaian visi misi ini dilaksanakan untuk menunjukan kepada masyarakat Desa Leuweung Kolot tetap kondusif, serta bagaimana cara mencoblos agar dalam melakukan hak pilih sah," hal itu diungkapkan Ketua panitia Iwan.S.Pd, kepada wartawan. Minggu, (21/10/2018).

Iwan menuturkan, ini kita lakukan sebagai pembuktian bahwa Desa Leuweungkolot, sangat kondusif, seperti tadi visi misi calon umum nya ingin bagaimana Desa Leuweungkolot ini maju dan sejahtera.

kami juga sebagai panitia harus memberikan sosialisasi seperti apa mencoblos surat suara yang sah dan tidak sah, serta surat suara yang di stempel dan ditanda tangani, serta nanti di TPS akan di buat kan tiga pintu, pintu A, yang surat suaranya di tanda tangani Ketua, Pintu B sekretaris dan Pintu C oleh wakil ketua," pungkasnya. (Iyas)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply