Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Mr.Kan : Hidup Adalah Perjuangan, Perjalanan Menikmatinya Serta Menanam Karma

JAKARTA - Hidup di dunia ini pasti ada suka dan duka.Sebagai manusia kita wajib berusaha dapatkan yang terbaik, namun semuanya kembali lagi Tuhan yang menentukan.Terkadang kita harus biarkan hidup berjalan seperti air yang terus menerus mengalir.

Ada kalanya apa pun yang sedang terjadi, kita juga harus kuat dan kuat untuk mampu terus menghadapi dan menikmati air yang terus mengalir itu, karena fakta tidak dapat dibantah oleh siapa pun dan juga tidak dapat dirubah oleh siapa pun, karena fakta adalah suatu keajaiban Tuhan.

Menurut ajaran karma, semua yang sedang terjadi adalah hasil buah karma sebelumnya, dan sekarang kita sedang menuai dan sekaligus menanam karma, baik buruknya karma kita tergantung apa yang kita tanamkan.

Dimana ada kegelapan disana pasti akan ada titik terangnya, setiap ada permasalahan pasti ada jawabannya, badai pasti berlalu.

Di dunia ini banyak orang setiap hari terus berpikir dan berpikir bagaimana cara untuk tetap bertahan hidup ? akan tetapi kenyataannya hidup kita terus berjalan dan terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita bayangkan.

Semua orang hidup berharap setiap hari kegiatannya berjalan lancar, namun jangan pernah lupa yang terbaik adalah kita harus siapkan mental disaat kegiatan sehari-hari kita kurang lancar.

Karena kita harus memiliki mental untuk menerima semua bentuk kesenangan, kebahagiaan, suka cita kedamaian, dan kesejahteraan.Sebaliknya kita juga harus siapkan mental untuk menghadapi segala bentuk duka cita yang tidak kita inginkan.

Demikian semua yang terjadi didunia fanah ini adalah fakta atau suatu keajaiban Tuhan.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk orang banyak

Mr.Kan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply