-->

Kopma IAIN Madura Gelar Aksi Galang Dana untuk Korban Bencana di Palu,Sigi dan Donggala

Bidik Nusantara
Sunday, 7 October 2018, 16:46 WIB Last Updated 2018-10-07T09:56:34Z

MADURA - Koperasi Mahasiswa IAIN Madura melakukan aksu turun ke jalan bersama - sama menggalang dana untuk Korban Gempa di Palu, sigli dan Donggala. Minggu, ( 07/10/18).

Bertempat di Monumen Arek Lancor Pamekasan, para mahasiswa tersebut berorasi dan mengajak pengguna jalan yang lewat untuk saling peduli terhadap sesama. 

Kordinator aksi, Moch. Thoriqil Akmal Buchori (Ketum Kopma IAIN Madura) menjelaskan, Tujuan dari aksi penggalangan dana ini, yang pertama kami tidak ada kepentingan apapun melainkan hanya meningkatkan rasa kepedulian social kepada sesama saudara, Khususnya bagi sudara kita di palu. Yang kedua dengan kegiatan ini mungkin bisa membantu meringankan beban dari saudara meskipun tidak seberapa banyak," katanya.

Selain itu, tambahnya, kegiatan ini sudah seharusnya dan kita wajib dilakukan untuk penggalangan dana ketika ada salah satu saudara kita, khususnya di Indonesia. "Karena ini merupakan bentuk kesadaran dan kepedulian terhadap sesama," imbuhnya.

Para mahasiswa tersebut berharap, semoga kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk para korban bencana di Sigi, Palu dan Donggala. (A Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini