Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Ketua MPB: Opening Ceremony Porda XIII 2018 Terkesan Buang - Buang Anggaran

KAB.BOGOR - Ketua Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Atiek Yulis Setyowati menuturkan, Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah Porda XIII 2018 suatu kehormatan dan suatu tantangan untuk memacu pembenahan diri tepatnya, atlitnya serta kemasan acaranya agar menjadi pusat perhatian se Jawa Barat.

"Apresiasi sampai hari ini Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah menjadi juara 1 meraih medali emas dan medali lainnya.
Semua ini berkat kerja kerasnya semua pihak yang luar biasa tertantang untuk suksesnya acara ini, termasuk kemasan acara pembukaannya semalam," tutur Atiek ketika di konfirmasi melaui pesan singkat WhatsApp mesenger. Minggu, (07/10/18).

Ia menambahkan, pembukaan Porda XIII 2018 sangat disayangkan ada pesta kembang api yang terkesan hura - hura buang uang disatu sisi wilayah lain Palu, Sigi dan Donggala sedang mengalami musibah gempa dan tsunami yang sangat memprihatinkan mestinya tidak diadakan dan mestinya acaranya penuh khidmat sebagai tanda ikut berempati kepada saudara-saudara kita disana.

Menurutnya, tetesan air mata mereka masih berjatuhan karena mencari sanak keluarga mereka yang masih banyak belun ditemukan, sebaiknya acara pesta kembang api bisa dibatalkan walaupun harus rugi," ungkap Atiek sapaan akrabnya.

Untuk acara penutupan minggu depan, Atik meminta, agar dibatalkan jika akan ada rencana pesta kembang api lagi sebagai tanda penghormatan dan sebaiknya disumbangkan dananya ke korban di Palu jika dimungkinkan.

"Ya lebih baik uangnya di sumbangkan dari pada di pergunakan untuk kembang api yang terkesan buang - bungang anggaran, apakah hati mereka tidak ter enyuh melihat kondisi sodara kita disana," tegas Atiek dengan nada kesal.

Atek menambahkan, bahkan ada warga yang hendak menyaksikan Opening Ceremony Porda XIII 2018 pun di buat kecewa oleh panitia. Seperti yang dilansir dari TRIBUNNEWSBOGOR.COM, Warga yang hendak menyaksikan Opening Ceremony Porda XIII 2018 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor merasa kecewa dan sedih.

Padahal, mereka sudah jauh-jauh datang karena ingin menyaksikan acara opening olahraga akbar se-Jawa Barat yang digelar di Satdion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor

Hal itu dikarenakan sulitnya akses warga untuk masuk ke dalam area stadion lantaran hampir semua pintu ditutup.

Selain tidak adanya petunjuk dan informasi, beberapa panitia yang seharusnya bisa mengarahkan warga malah terkesan jutek.

"Nanya aja di jutekin, mau masuk enggak tau lewat mana," kata Suparna warga yang akan menyaksikan. (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply