Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Jalin Kebersamaan Tanpa Ada Sekat, PD PPJ Mancing Bareng Wartawan Kota Bogor

KOTA BOGOR - Untuk lebih mempererat jalinan kemitraan, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor mengadakan mancing bersama puluhan wartawan, Sabtu 13 Oktober 2018. 

Acara mancing diadakan secara sederhana di sebuah kolam pemancingan di Kampung Ciranjang, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Sedikitnya satu kwintal jenis ikan mas dan nila dilepas ke kolam pemancingan.

Sejak acara dimulai suasana penuh keakraban, cair nyaris tanpa sekat tampak di antara direksi dan jajaran PD PPJ dengan wartawan yang bertugas di Bogor baik cetak, online maupun elektronik. 

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Umum PD PPJ Kota Bogor, Jenal Abidin mengatakan, acara mancing bersama media ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi antara PD PPJ bersama media. Menurutnya, selama ini kemitraan yang terjalin antara pihaknya dengan media sudah cukup baik sehingga perlu tetap dikuatkan.

"Yah, harapannya sinergitas kami dengan media ini bisa terus terjalin sehingga media dapat juga membantu tugas-tugas dari PD PPJ. Ini juga bisa dibilang refreshing-lah untuk melepas penat ditengah aktivitas masing-masing yang padat," ujar Jenal.

Sementara itu, Sarip Hidayatullah, wartawan harian PAKAR mengaku sangat senang sekaligus mengapresiasi acara ini. Dia berharap sinergitas antara wartawan dengan PD PPJ sebagai salah satu BUMD milik Pemerintah Kota Bogor tetap berjalan dengan baik.

"Kita juga ingin kedepannya ada program-program yang bagus dari PD PPJ sehingga bisa dipublish untuk masyarakat," tukas Sarip.

Menjelang siang, sebagian hasil tangkapan ikan dibakar jadi lauk pauk yang dihidangkan bersama nasi hangat untuk dinikmati ala tradisi Sunda yakni ngaliweut. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply