-->

Jajaran Staf X-Clusive Cafe Resto & Karoke Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Bencana Sulteng

Bidik Nusantara
Saturday, 13 October 2018, 19:46 WIB Last Updated 2018-10-14T02:30:30Z

KOTA BOGOR - Jajaran staf X-Clusive Cafe Resto & Karoke Sukasari, Kota Bogor. Menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Kegia tantersebut dilaksanakan di depan lampu merah pusat perbelajaan Sukasari Bogor, tepatnya di Jalan Siliwangi No.123, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor.

Doan Richo selaku kordinator aksi kegiatan tersebut mengatakan, inti dari kegiatan ini yaitu meminta sumbangan untuk membantu sodara - sodara kita yang sedang tertimpa musibah.

"Kami disini bersama - sama staf melaksanakan aksi penggalangan dana untuk membantu sodara - sodara kita yang terkena bencana gempa bumi dan tesunami di Palu, Sigi dan Donggala," ugkap Doan kepada wartawan, Sabtu (13/10/18).

Doan berharap, baik besar maupun kecil donasi yang didapat yang penting itu bermanfa'at dan bisa membantu meringankan beban mereka (korban) yang sedang membutuhkan.

"Saya berharap lewat aksi ini bisa meringankan beban saudara - saudara kita yang ter kena musibah, Ini adalah pertamakalinya kita setak dan akan kita lanjutkan seminggu kedepan, hingnga berlanjut samapai kepusat Kota," pungkasnya. (Gandi)



Komentar

Tampilkan

Terkini