-->

Hendak Sosialisasi, Hj. Saptariyani Mendapat Aduan Warga Yang Ke Kurangan Air Bersih

Bidik Nusantara
Tuesday, 9 October 2018, 10:57 WIB Last Updated 2018-10-09T14:41:08Z
KAB. BOGOR - Guna mencari tau apa yang diinginkan masyarakatnya, Hj. Saptariyani wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengunjungi dan bersosialisasi langsung dengan masyarakat Kampung Nambo RT 04 RW 02 Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/10/2018).

Dalam sosialisasi yang kerap dilakukan, guna bersilahturahmi dan meninjau langsung kesejahteraan masyarakat di Desa - Desa wilayah Kabupaten Bogor.

Pada saat melaksanakan kunjungan dan sosialisasi tersebut, hal tak terduga datang dari keluhan masyarakat sekitar, tentang kesulitannya warga mendapatkan air bersih disaat kemarau panjang seperti sekarang ini.



Wanita yang berparas anggun namun berkarakter tegas itu secara langsung berempati, dan niat membantu keluhan masyarakat sekitar dengan mencoba menghubungi PDAM Kabupaten Bogor.

Hj. Saptariyani mengatakan, awalnya saya datang Kampung Nambo RT 04 RW 02 Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal untuk bersosialisasi, tetapi pada saat dilokasi ada warga yang mengeluhkan kurangnya air bersih akibat kemarau.

"Saya langsun menghubungi PDAM, Alhamdulilah bisa membantu dengan mengirimkan satu (1) tangki air bersih. Namun itu tidak juga bisa menyelesaikan masalah, mungkin apabila ada sumur bor yang memiliki kapasitas pompanya bisa memenuhi kebutuhan 300 KK dan meringankan beban masyarakat dalam hal air bersih," kata Hj. Saptariyani ketika di konfirmasi melauli WhatsApp messenger. (IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini