Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Gelar Sumpah Pemuda PC PMII kabupaten Bogor Komitmen Jaga NKRI

KAB. BOGOR -  pada Pukul 01.00 hari minggu 28 oktober 2018, Sekitar 100 orang anggota dan kader PMII Se-Kabupaten Bogor menggelar kegiatan malam refleksi dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda. 

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bogor, Perwakilan Pengurus Komisariat Se-Kabupaten Bogor Beserta Peserta Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang diadakan Di institut Umul Quro Islami. 

Koordinator Biro Kaderisasi Sahabat,
Zainal Furqon Iskandar yang juga sekaligus memandu acara deklarasi mengungkapkan, kegiatan Malam Refleksi Sumpah pemuda ini kita PMII Kabupaten Bogor Berkomitmen menjaga NKRI dan keutuhan serta kedaulatan Bangsa Indonesia.

Menurutnya, deklarasi ini harus mampu merefleksikan semangat kebangsaan melalui deklarasi Sumpah Pemuda, 28 Oktober 1928. Sebab, menurut dia, semangat sumpah pemuda saat ini sudah jauh berbeda dengan yang diilhami para pendahulu. "Pemuda harus mampu memberikan perubahan di masyarakat sekitarnya," ungkapnya. 

Semrntara itu, Muhamad Zulfikri Selaku Ketua PC PMII Kabupaten Bogor mengatakan, dengan acara Deklarasi ini mari kita bersama-sama untuk jaga keutuhan NKRI serta berkomitmen untuk tetap beristiqomah dalam dunia pergerakan mahasiswa islam indonesia," katanya. (Iyas)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply