-->

Dishub Kota Bogor Tahan Angkot Modern Melakukan Uji KIR

Bidik Nusantara
Friday, 5 October 2018, 14:24 WIB Last Updated 2018-10-05T09:10:19Z

KOTA BOGOR - Kepala Seksi (Kasi) Pengujian KIR Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Rudi Partawijaya membenarkan, jika hari ini (Jumat, 05/10/18) berkas - berkas untuk pengujian KIR Angkot Modern sudah masuk ke Dishub Kota Bogor.

"Berkas - berkasnya sudah masuk seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) bahkan Surat Registrasi Uji Tipe (SRUT) dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sudah ada. Total berkas ada lima berarti lima unit angkot nantinya yang akan di uji," ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Namun dari kelima berkas yang sudah masuk, masih ada satu berkas yang belum dilengkapi oleh pihak KODJARI, yakni P5 atau berkas Penghapusan Kendaraan dari tiga angkot yang akan di konversi menjadi dua angkot.

"Berkas P5 nya belum ada, karena dari berkas P5 ini kita akan tahu angkot mana saja yang akan di konversi dari tiga angkot menjadi dua angkot yang akan beroperasi kedepannya," katanya. 

Lebih lanjut, Rudi menegaskan, jika berkas P5 ini belum ada, tentu pengujian tidak bisa dilakukan. "Kalo belum ada yaa kami tahan dulu, karena memang penting berkas P5 itu," pungkasnya.

Sementara itu, saat ini sudah ada dua unit Angkot Modern yang sudah berada di lokasi pengujian KIR Dishub Kota Bogor tetapi masih dalam penahanan, belum dilakukan pengujian. (MTH)
Komentar

Tampilkan

Terkini