Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Dishub Kota Bogor Dan Kodjari Saling Tunggu Soal Beroperasinya Angkot Modern

KOTA BOGOR - Proses reroting angkutan kota (angkot) di Kota Bogor masih belum terealisasikan hingga saat ini. Bahkan, Angkot modern yang disebut memiliki fasilitas modern itu pun hingga saat ini bernasib sama.

Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dishub Kota Bogor, Jimmy Hutapea mengatakan, bahwa kelengkapan surat-surat dan uji kir angkor modern memang sudah selesai. Ia pun sudah menginformasikan kepada pemilik angkot modern untuk beroperasi.

"Kami sudah koordinasi dengan ketuanya, yang sudah dilengkapi KP sudah bisa jalan," katanya Selasa (16/10/2018).

Namun demikian, pernyataan Jimmy pun disanggah oleh pihak Korjari. Pasalnya, sampai saat ini masih belum ada pemberitahuan dari Dishub terkait teknis beroperasinya.

"Sampai saat ini belum ada pemberitahuannya, bisa ditanyakan langsung ke Dishub," kata Ketua Badan Pengawas Kodjari, Dewi Jani Tjandera.

Dewi pun menuturkan, pihaknya tidak ingin langsung beroperasi jika tidak ada pengawal atau pengawasan dari Dishub Kota Bogor untuk tahap pertama saat beroperasi, sehingga bisa mengantisipasi jika terjadi hal - hal yang tidak diinginkan seperti pengrusakan angkot dan lain sebagainya.

"Biasanya sebelum angkutan umum beroperasi ada technical meeting (techmeet) terlebih dahulu dengan Organda dan Dishub, tetapi sampai saat ini belum ada," pungkasnya.(MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply