-->

Dedescout, KNPI Kabupaten Bogor Mampu Melahirkan Sosok Pemuda Yang Terampil dan Cerdas

Bidik Nusantara
Wednesday, 31 October 2018, 19:25 WIB Last Updated 2018-10-31T12:25:48Z

KAB.BOGOR - Sekjen KNPI CiBungbulang Dedescout mengatakan, memiliki gagasan Kabupaten termaju se-Indonesia belum juga bisa terwujudkan. Jika para Pemimpin dari mulai Kepala Desa dan Camat hinga para Kepala Dinas terkait tidak sejalan dan serirama dengan Pemuda dan Pemimpin Kabupaten Bogor.

Pria yang akrab disapa kang Dedescout, memberikan tanggapan "sosok yang cocok untuk memipin di Kabupaten Bogor semestinya sosok pemuda dan sudah teruji serta memiliki kompentensi di bidangnya juga sesuai dengan keilmuanya," katanya.

Semestinya, lanjut Dedescout KNPI Kabupaten Bogor mampu melahirkan sosok pemuda yang terampil dan cerdas, bukan sekedar duduk manis dan haus jabatan.

"Saya harap jangan tunda - tunda perhelatan Musda KNPI, jangan samapi dalam musda pun bayak orang yang berkepentingan di dalamnya apalagi di politisasi. Maka sulit untuk melahirkan sosok pemimpin Kabupaten Bogor yang di harapkan," jelasnya.

Hal ini, sambungnya. Harus menjadi perhatian kita semua, semoga KNPI Kabupaten Bogor bisa membaca keadan ini.

"Selamatkan pemuda dan jangan tunda tunda Musda demi terwujudnya Kabupaten Bogor yang kita impikan bersama," pungkasnya. (M IYAS)
Komentar

Tampilkan

Terkini