Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Caleg Irwan Di Gandrungi Kaum Ibu - Ibu

KOTA BOGOR - Ada yang unik dari kegiatan sosialisasi dan silaturahmi yang dilakukan Caleg nomor urut 10 untuk DPRD Kota Bogor dari PPP Dapil 1 Bogor Timur dan Tengah, Irwan Muhammad Ridwan, ketika silaturahmi bersama warga di Jalan Kecubung wilayah Ciheleut, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (08/10/18).

Irwan yang didampingi oleh tim KOPI 10 (Komunitas Pendukung Irwan Nomor 10), dalam sosialisasi kali ini mengajak istri tercintanya serta kedua anaknya. Dihadapan puluhan ibu ibu yang hadir, Irwan memperkenalkan istri serta anak anaknya. 

"Ini istri tercinta saya namanya Tammy Fatimah Lubis. Saya juga perkenalkan kedua anak saya, yang pertama Aulia Shifa Hamida dan yang kedua Aditya Falah Ramadhan," kata Irwan dihadapan warga saat sosialisasi.

Menurutnya, dukungan dari sang istri serta anaknya, memberikan semangat dan kekuatan dalam perjalanan menghadapi Pileg ini. Ia menambahkan, sengaja membawa istri dan kedua anaknya dalam kegiatan sosialisasi silaturahmi bertemu dengan warga, agar mereka juga mengetahui apa saja yang dilakukan dalam perjalanan Pileg ini, sekaligus memberikan pendidikan dan pemahaman politik kepada kedua anaknya yang saat ini masih kuliah dan di bangku SMA.

"Keluarga adalah pemberi semangat bagi saya. Jadi perjalanan inipun selalu mendapat dukungan penuh serta perhatian keluarga," ucapnya.

Sementara, Rosidah (38), warga yang hadir dalam silaturahmi itu mendoakan agar Irwan bisa terpilih menjadi anggota DPRD, sehingga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama masukan masukan dari kaum ibu. Banyak sekali permasalahan yang belum mendapat perhatian pemerintah, contohnya soal Posyandu ataupun bidang kesehatan dan pendidikan. 

"Saya berharap Kang Irwan ini terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor dan bisa memajukan masyarakat Kota Bogor. Saya juga berharap Kang Irwan bisa bertanggung jawab atas harapan yang sudah kami titipkan kepadanya, keinginan warga masyarakat Kota Bogor bisa lebih sejahtera," harapnya.

Tim KOPI 10 diwakili oleh Enay menuturkan, banyak kaum ibu ibu yang meminta silaturahmi dengan Kang Irwan, baik di wilayah Bogor Timur maupun Tengah. Dalam setiap sosialisasi, warga juga banyak yang ingin masuk menjadi anggota Tim KOPI 10. 

"Banyak memang ibu ibu ingin masuk menjadi tim, tetapi Tim KOPI 10 ini menargetkan semua kalangan, baik kaum bapa atau kaum milenial. Sambutan warga sangat antusias kepada Kang Irwan, sehingga banyak warga ingin dikunjungi bersilaturahmi, seperti disini di wilayah Ciheleut," jelasnya.

Kampanye Irwan Muhammad Ridwan mendapat apresiasi dari pihak Banwaslu Kota Bogor. Karena dalam setiap kegiatam sosialisasi dan silaturahmi, selalu melaporkan kepada pihak kepolisian dan Banwaslu.

"Saya melihat kegiatan Kang Iwan sudah sesuai aturan dan tidak ada masalah, suasananya juga kondusif. Sejauh ini kami mengawasi materi-materinya tidak ada yang menyimpang. Kami mengapresiasi, semoga Caleg Caleg lainnya mencontoh apa yang dilakukan Kang Irwan," ungkap Azri perwakilan Panwaslu yang mengawasi langsung kegiatan sosialisasi.(MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply