Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Bersama TNI Rakyat Dukung TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi

SUKABUMI - Tak kenal maka tak sayang tak sayang maka tak cinta, itulah pepatah lama yang pantas diungkapkan dalam pelaksanaan TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi. (Rabu, 17/10/2018).

Hal tersebut merupakan sebuah ungkapan yang dialami oleh Martini sosok ibu rumah tangga yang beralamat di Kp.Taman Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi tempat dimana TMMD 103 sedang berjalan.

Sebelum mengenal, melihat dan bersilaturahmi dengan TNI, Martini mengaku takut dan seram melihat sosok TNI yang berseragam Loreng dengan Postur tubuh yang gagah dan tegas.

Namun, setelah ia melihat, mengenal dan bersilaturrahmi lebih dekat dengan anggota TNI melalui kegiatan TMMD 103 kodim 0607/Kota Sukabumi, dirinya kagum kepada TNI, karena menurutnya TNI senang membantu masyarakat dengan semangat walaupun kerjaan kasar seperti nembok dan mengangkat barang barang yang berat."Pokoknya Kagumlah saya lihat Bapak Tentara," tutur Martini dengan Nada sunda yang kental.

Martini juga sangat berterimakasih kepada seluruh Anggota TNI banyak Anggota TNI yang datang ke Kampung halamanya, mereka bergotong royong bersama warga Masyarakat membangun Jalan, Masjid dan Rutilahu tanpa kenal lelah.

"Saya ngucapin terimakasih buat Bapak -Bapak tentara, krena dengan kedatanganya ke Kampung halamanya ini, sarana tranportasi menjadi lancar. Makasih banget buat Bapak Dandim, Bapak Mujahidin sama Bapak Bupati yang telah membangun Jalan ini," imbuhnya. (Gandi)

Sumber : (Pendim 0607).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply