Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Antisipasi Masalah Epidemi dan Pandemi Kelurahan Katulampa Gelar Kegiatan Simulasi KLB

Foto : Ketua PMI Kota Bogor H Edgar Suratman besama Lurah Katulampa dan Ketua LPM Katulampa
KOTA BOGOR - Keluraha Katulampa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor bekerjasama Dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor Menggelar kegiatan simulasi Kejadian Luar Biasa (KLB), dalamrangka mengantisipasi masalah epidemi dan pandemi (CP3). Bertempat di aula Kantor Keluraha, Kamis (25/10/18).
Foto : Lurah Katulampa TB Taufik Rahman, SH

Lurah Katulampa TB Taufik Rahman, SH dalam sambutannya menuturkan, peran masyarakat sangat di harapkan untuk aktif menyikapi kejadian di wilayahnya trutama masalah epidemi dan pandemi, DBD.

"Saya mengharapkan, masyarakat bisa menyikapi kejadian di wilayahnya terutama masalah epidemi dan pandemi, DBD," tuturnya.

Adapun peserta yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya, RT/RW, Karang Taruna, PKK, Posyandu, Paud dan Relawan PMI Kota Bogor," tambahnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua PMI Kota Bogor Egar Suratman mengatakan, kegiatan tindak lanjut dari kegiatan yang telah di laksanakan di kecamatan masing.

Kegiatan ini brtujuan untuk mengantisipasi masalah epidemi dan pandemi (CP3) atau KLB di masyarakat, apalagi di katulampa sudah ada Gemarsawi. jadi mudah untuk melaksanakan program ini," katanya dalam sambutan.

Ia menegaskan, kejadian DBD bukan hanya terjadi di perkampungan saja, di perumahan pun banyak terjadi. Dan, kegiatan ini bukan berarti menantang KLB, akan tetapi mencegah terjadinya KLB," tegasnya. (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply