Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Anggota Yonif 315/GRD Bersama Berbagai Elemen Masyarakat Lakukan Aksi Galang Dana Gempa Bumi Palu dan Donggal

KOTA BOGOR -  Anggota Yonif 315/Garuda bersama mahasiswa dan berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas melakukan aksi sosial Sukarelawan Penggalangan Dana Gempa Bumi Palu dan Donggala, Rabu (03/10/18).

Aksi yang diadakan di bundaran Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor itu mendapat respon posistif dari masyarakat.

Terlihat secara bergantian masyarakat berdatangan dengan membawa beberapa sumbangan diantaranya adalah pakaian, selimut handuk dan makanan.

Koordinator kegiatan dari Batalion 315/Garuda, Pasi Ops 315/Garuda Letnan Bhirawa Anoraga mengatakan, pihaknya sengaja merangkul masyarakat untuk ikut aksi sosial. Hal itu dimaksudkan agar masyarakat ikut terlibat langsung dalam membantu warga Palu dan Donggala yang terkena musibah. 

"Kita sengaja menggait rekan-rekan dari komponen masyarakat agar masyarakat Bogor banyak yang ikut membantu teman-teman kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala," ucapnya.

Nantinya, lanjutnya, setelah semua bantuan terkumpul pihaknya akan menyalurkannya langsung ke Palu. "Nanti kita teksnis pengirimannya kita laporkan kepada komandan atas khususnya Korem 061/Suryakancana, nanti dari Korem akan menyerahkan langsung ke lokasi," katanya.

Lebih lanjut, Ia berharap bantuan dari masyarakat Bogor bisa membantu para korban bencana.

Sementara, sukarelawan yang tergabung dalam aksi tersebut adalah Masyarakat Cinta Bogor, Bobats, Mahasiswa Unibersitas Pakuan, Mahasiswa IPB, Sinrgi Creatif, One Way, Bogor Runers, Taman Safari, Hotel Savero, AMS, Keluarga Cemara, dan banyak lagi komunitas dan organisasi masyarakat lainnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply