Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Teguh Wibowo Resmi Menjabat Kalapas Paledang Kelas IIA Bogor

KOTA BOGOR - Teguh Wibowo, Bc.IP., SH., M.Si. resmi menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Paledang Kelas IIA Bogor, menggantikan posisi Gunawan Sutrisnadi, Bc.IP., S.Sos., MM. Q

Serah terima jabatan dan pisah sambut Kalapas Paledang Kelas IIA Bogor yang berlangsung di aula Graha Sahardjo Lapas Paledang Kelas IIA Bogor, Jalan Paledang No.3, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor itu, turut disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Dandim 0606 Kota Bogor, Letkol Arm. Doddy Suhadiman, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Mantan Kalapas kelas IIA Bogor, Gunawan Sutrisnadi mengatakan, dirinya percaya kepada senior seniornyaitu, bisa meneruskan bahkan bisa menciptakan inovasi - inovasi baru yang nantinya akan diterapkan di Lapas Paledang Kelas IIA Bogor.

"Pak Teguh sudah berpengalaman, bahkan di Kota Metro, Lampung, beliau sudah menerapkan sistem wilayah bebas korupsi. Tentunya pengalaman - pengalaman disana bisa diterapkan disini yang baiknya sesuai situasi dan kondisi yang ada di Lapas Paledang," ucap pria yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Keamanan di Lapas Kelas IIA Bengkulu, Rabu (19/09/2018).

Sementara itu, Kalapas Kelas IIA Bogor terbaru, Teguh Wibowo menuturkan, dikarenakan baru berpindah tugas tentunya Ia akan melakukan pemetaan terlebih dahulu dan akan melanjutkan atas apa yang sudah dilakukan oleh Kalapas sebelumnya.

"Mudah - mudahan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Gunawan bisa dilanjutkan agar Lapas Paledang Kelas IIA Bogor ini bisa menjadi lebih baik," katanya.

Mantan Kalapas Kelas IIA Kota Metro, Lampung, itu menambahkan, menurutnya apa yang sudah dilakukan oleh Pak Gunawan selama bertugas di Lapas Paledang Kelas IIA Bogor ini sangat luar biasa. Ia pun berharap bisa mengikuti jejaknya.

"Kedepan kita juga akan membangun komunikasi dengan semua kalangan agar Bogor tetap kondusif, lancar dan aman. Tentunya kita juga akan melakukan koordinasi dengan aparat keamanan yang lain, karena Bogor ini ring satu jangan sampai ada hal - hal yang tidak diinginkan terjadi," katanya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply