Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Ribuan Warga Desa Bojong Koneng Ontrog Kantor Pemasaran Sentul City

KAB.BOGOR - Ribuan warga Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berunjuk rasa di depan Kantor Pemasaran Sentul City, Senin (24/9/18).

Dalam aksinya, warga menuntut agar pihak Sentul City dan aparat terkait membebaskan kepala Desa Bojong Koneng yang di tahan atas laporan dugaan penyerobotan lahan dan pemalsuan dokumen dan agar Pemkab Bogor meninjau ulang SHGB Sentul City.

"Kami hanya meminta agar pihak Sentul City bertanggung jawab dan mengeluarkan pimpinan kami (Kepala desa, Red) yang ditahan dan meminta Pemkab Bogor meninjau kembali SHGB Sentul City," ujar Koordinator aksi Lukman.

Sampai saat ini, massa masih bertahan dan memblokade Jalan Raya MH Thamrin, tepatnya di depan kantor pemasaran Sentul City setelah perwakilan dari peserta aksi telah melahukan dialog dengan manajemen Sentul City, namun tidak membuahkan hasil.

"Belum ada kejelasan dari pihak Sentul City, pihaknya membantah telah melaporkan Kepala Desa," kata salah satu perwakilan massa didampingi istri kepala desa.

Massa mengancam jika aspirasinya tidak dipenuhi, maka akan melakukan aksi yang lebih besar dengan melakukan aksi ke Pemkab Bogor bahkan ke Istana Presiden. Aksi yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib itu mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Anggota Satuan Pengamanan perumahan Sentul City. (IB/PUT/GAN)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply