Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Puluhan Warga Kampung Lebak Pasar Antusia Sambut Kedatangan Maruarar Sirait

KOTA BOGOR - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kota Bogor dan Cianjur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Maruarar Sirait kembali blusukan di Kota Bogor.

Pria yang akrab disapa Bang Ara ini melakukan blusukan di Kampung Lebak Pasar RT 02 RW 08, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (29/09/2018).

Bermula dengan menelusuri jalan perkampungan yang padat penduduk, kedatangan Bang Ara langsung disambut antusias oleh puluhan warga yang mayoritas kaum ibu. Bahkan, sebagian warga memang sudah menanti kedatangannya.

Tidak hanya itu, para pengurus Partai Berlambang Banteng Moncong Putih dibawah Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang I. Danubrata, turut menyambut dengan hangat.

Dihadapan kaum ibu, Bang Ara yang sudah 3 periode menjadi anggota dewan ini langsung berinteraksi dan bertanya kepada warga. "Apa saja bu masalah masalah yang dihadapi warga disini," ujar Bang Ara bertanya kepada ibu - ibu.

Pada kesempatan itu, salah satu warga sekitar, Ibu Eva menuturkan, masalah warga banyak, salah satunya soal lampu PJU dan jalan lingkungan dan Posyandu yang minim perhatian pemerintah. 

"Banyak masalah warga disini yang belum mendapat perhatian pemerintah Kota Bogor. Semoga kehadiran Bang Ara disini bisa membantu keluhan warga," ucapnya. 

Usai berdialog, Bang Ara diajak makan siang oleh warga. Bertempat di rumah Ketua RW 08  Suparman, Bang Ara dan Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang I. Danubrata, para Ketua PAC dan Ketua Ranting, makan siang bersama. 

Tampak, tidak ada sekat atau batasan apapun, Bang Ara terlihat sangat dekat dengan jajaran pengurus partai dan masyarakat. Dialog pun dilakukan dengan membahas berbagai hal terkait agenda politik Pileg dan Pilpres 2019 ini. "Makan bersama seperti ini lebih nikmat. Kita juga bisa saling lebih dekat," kata Bang Ara. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply