Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Pertandingan Sepak Bola Bonkal Cup 1 Hasilkan 2 Tim Terbaik

KOTA BOGOR - Pertandingan sepak bola Kebon Kelapa (Bonkal) Cup I, yang berlangsung di lapangan sepak bola Kebon Kalapa RW 09, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, telah selesai dilaksanakan, Minggu (02/09/2018) sore.

Pertandingan yang berlangsung selama satu bulan lebih serta diikuti oleh 20 tim yang berasal dari empat kelurahan yakni, Kelurahan Batutulis, Pamoyanan, Rangga Mekar dan Empang ini, menyisihkan dua tim terbaik yang masuk dalam Grand Final yakni tim Paratek FC dan SGL FC.

Terlihat, pertandingan begitu sengit, kedua tim saling menyerang dan bertahan satu sama lain meskipun cuaca sedang hujan. Karena kedua tim sama tangguhnya, dari babak pertama sampai akhir skor tetap seimbang. Setelah melakukan adu finalti, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim Paratek FC dengan skor 5 - 3.

"Alhamdulillah, pertandingan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib tanpa ada halangan maupun keributan," ungkap Ketua Forum Komunikasi (FK) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Rudi Yuniardi usai memberikan perhargaan berupa piala dan uang pembinaan.

Selain memberikan apresiasi dan penghargaan bagi seluruh tim yang ikut serta, Rudi pun memiliki rencana untuk lebih mengembangkan kembali berbagai potensi olahraga terlebih pada sepak bola.

"Saya juga punya rencana untuk kedepannya ingin menghidupkan kembali Piala LPM Cup dan turnamen sepakbola tingkat pelajar. Mudah - mudahan Bonkal Cup I ini menjadi awal untuk menciptakan para pemain muda yang berpotensi khususnya di wilayah Kecamatan Bogor Selatan serta bisa berlanjut juga ke Bonkal Cup selanjutnya sehingga tidak hanya saat ini saja," ucapnya.

Senada, anggota DPRD Kota Bogor, Faisal Alatas yang turut hadir memberikan apresiasi kepada seluruh pemain dan warga sekitar yang telah berpartisipasi dalam Bonkal Cup I ini, sehingga semua berjalan dengan sukses dari awal sampai selesai.

"Saat ini pertandingan masih antar kampung yang ada di kelurahan - kelurahan khususnya, di Kecamatan Bogor Selatan. Mudah-mudahan pertandingan ini bisa menciptakan bibit - bibit pemain sepakbola yang handal dan berprestasi di masa mendatang," harapnya.

Faisal yang juga mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD dapil 3 Bogor Selatan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini menambahkan, kedepan bagi para pemain yang memang berpotensi tentu akan dikembangkan, salah satunya dengan diikutsertakan dalam pertandingan yang lebih tinggi. 

"Misal mengikuti berbagai turnament tingkat kota dan bisa masuk juga dalam tim besar yang ada di Kota Bogor seperti PSB," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply