Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Padjajaran Suites Hotel Adakan Festival Lomba Hias Ice Cream dan Lukis Layang - Layang

KOTA BOGOR - Ratusan anak - anak Balita dan Sekolah Dasar se-Bogor mengikuti Festival menghias Ice Cream serta melukis Layang - layang yang di gelar manajemen Padjadjaran Suites Hotel (PSH) & Conference, bertempat di Ruang Rancage Lantai 1 Jalan Raya Pajajaran No. 17 Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (23/9/18).

General Manager (GM) Padjadjaran Suites Hotel & Conference, Jamal Rukmana mengatakan, Festival Ice Cream dan melukis layang - layang ini berlangsung dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib.

"Festival bertajuk menghias Ice Cream dan melukis Layang-layang ini bentuk kepedulian Hotel Padjajaran Suites terhadap kreatifitas dan seni anak, sehingga anak-anak memiliki wadah untuk belajar dan bermain," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Joisma Apriwandi penanggung jawab dalam acara tersebut menambahkan, sebelumnya Padjadjaran Suites Hotel sukses menyelenggarakan Lomba marawis dan mewarnai yang diadakan beberapa waktu lalu.

"Semua kami lakukan, disamping untuk merangsang kreatifitas dan Seni anak, juga memberikan wadah bagi anak-anak untuk lebih meningkatkan kemampuan sehingga kedepan bisa mengikuti event-event kejuaraan, baik kejuaraan tingkat daerah maupun nasional," ucap Joisma yang juga menjabat sebagai Food & Beverage Manager di Padjadjaran Suites Hotel.

Anak-anak (peserta lomba) nampak begitu serius menorehkan pensil warna warninya diatas layang-layang, dengan didampingi orang tuanya begitu semangat mendengar instruksi dari panitia.

Salah satunya Naira Siswa Kelas 1, SD Polisi I, Kota Bogor, mengaku bangga mengikuti festival ini. Senada juga dikatakan Aura siswa Kelas I, SD Pertiwi, Kota Bogor.

"Aku semangat lah, mewarnai di atas layang-layang yang dibagi panitia. Kita buat sendiri warnanya," singkat Naira. (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply