Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Organda Kecewa Angkot Modern Gagal Mengaspal Di Kota Bogor

KOTA BOGOR - Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bogor yang mengikuti perkembangan rencana konversi angkutan umum yaitu angkot modern merasa kecewa karena gagal mengaspal di jalan protokol Kota Bogor dalam waktu dekat ini.

Organda yang setuju dengan adanya program angkot modern ini menganggap bahwa dengan adanya angkot modern bisa membuat masyarakat khususnya di Kota Bogor kembali menggunakan angkutan umum.

"Kalau Organda intinya mendukung program pemerintah, apalagi ini program utama dari Pemkot Bogor," ungkap Sekretaris Organda Kota Bogor Parid Wahdi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (25/09/2018).

Saat ditanyakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sebuah kendaraan menjadi angkutan umum, Parid menuturkan, sebenarnya hanya membutuhkan waktu tujuh hari saja untuk mengurus itu semua.

"Kalau memenuhi persyaratan tidak lama kok, katakan STNK 2 hari, KIR sehari dengan trayek dan menurut saya seminggu sudah bisa jalan," ungkapnya.

Organda juga berharap bahwa program angkot modern ini tidak akan bernasib sama seperti bus uncal yang sempat tersendat dalam prosesnya.

"Adapun kendalanya yang sampai saat ini hanya launching dan belum mengaspal itu yang memang kita harapkan kapan nih bisa segera berjalan dengan baik," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply