Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » MI Nurul Amal Kencana Kota Bogor Di Akreditasi

Bogor Kota, Bidiknusantara - Pelaksanaan Akreditasi di MI Nurul Amal yang berada di jalan Kencana II Rt 01/09 Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor berjalan sukses sesuai harapan, dimana sebelumnya yang telah terakreditasi A pada tahun 2011 lalu dengan nilai 91,  kini sudah dipersiapkan secara matang oleh seluruh dewan gurunya.
Dengan Sumber Daya Pendidik yang propesional, handal dan terpercaya dalam menjalankan seluruh proses kegiatan pembelajaran di tingkat Satuan Pendidikan Madrasyah Ibtidaiyah (SPMI) dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di SPMI.
Akreditasi yang berlangsung selama dua hari kerja sejak Jum'at 28 September hingga Sabtu  29 September 2018 oleh Tim BAN Jawa Barat,  yaitu H.Adeng Sukmana, S.Pd. M.Pd selaku ketua Tim Akreditasi serta Ade Subgja, M.Pd para siswapun ikut menyambut kedatangan mereka berdua dengan penampilan tim Marawis serta pembacaan ayat suci Al - Qur'an oleh siswi terbaiknya.
H. Adeng Sukmana, S.Pd, M.Pd menyampaikan " bahwa pelaksanaan akreditasi ini untuk memvalidkan data apakah sekolah ini sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan atau tidak " paparnya, Jum'at (28/9/18).
Dimana ada delapan standar isi yang harus dipenuhi oleh SPMI lanjut Adeng, MI Nurul Amal sudah benar benar mampu serta memenuhi kedelapan standar tersebut, kalau saya lihat mulai dari admintrasi hingga sarana dan prasarana penunjangnya lengkap.
Dan untuk dihari kedua tinggal mengecek kegiatan KBM dikelas, tambahnya.
Kepala Sekolah MI Nurul Amal Walid Hasan, S.Ag mengatakan " MI yang sudah mendapatkan kepercayaan dari Masyarakat ini harus terus dipertahankan, dan akreditasi ini bukan akhir tetapi awal dari kebangkitan dunia pendidikan khususnya MI Nurul Amal..Pembelajaran dengan Konsep Kurtilas diterapkan dengan Baik di MI Nurul Amal, " terang Kepsek.
Hasil penggalian Asesor baik berupa data maupun Sarana semua bagus bahkan memiliki nilai plus.  berharap,  melalui Akreditasi ini menjadi lebih baik lagi dari yang sudah baik, dan menjadi yang terbaik dari yang baik, tentunya dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bogor,  terus berprestasi baik Akademik maupun non Akademik, yang menjadi daya jual kita kepada masyarakat. Yang didukung oleh para tenaga pengajar yang mumpuni dan berkualitas, dengan ide - ide kreatif dalam mengembangkan pembelajaran disekolah, pungkasnya.
Ketua Tim Akreditasi MI berharap asesor berharap MI Nurul Amal dapat terus menerapkan 3K
1.Komitmen
2.Konsekuen dan
3.Kontinuitas
  (Supriatna/Anto).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 komentar: