Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Kemenangan Jokowi - Ma'aruf Amin Di Kota Bogor Menjadi Target Mutlak Tim Kampanye Daerah

KOTA BOGOR - Tim kampanye daerah Kota Bogor untuk pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, sudah terbentuk sebanyak 177 orang yang berasal dari parpol parpol koalisi dan kalangan profesional masuk bergabung menjadi tim kampanye daerah. 

Ketua tim pemenangan dipimpin Husdi Karyono, sekretaris Vayireh Sitohang dan bendahara Andri Daslim. Dalam tim kampanye Jokowi-KH Ma'ruf Amin Kota Bogor, diperkuat juga oleh 11 direktorat yang akan bekerja dalam pemenangan selama Pilpres berlangsung. Dalam rapat internal tim kampanye daerah Kota Bogor di kantor DPD Golkar, Senin (24/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, hadir diaantaranya para pimpinan parpol koalisi, diantaranya, Ketua DPD Golkar Tauhid J Tagor, Ketua DPC PPP Zaenul Mutaqin, Ketua DPC Nasdem Ian Munajas, beserta jajaran perwakilan DPC PDI Perjuangan, DPC PKB, DPC Hanura, DPC Perindo, DPC PSI. Hadir juga para anggota DPRD Kota Bogor dari parpol koalisi.

Ketua tim kampanye daerah Kota Bogor, Husdi Karyono mengatakan, setelah dibentuk tim kampanye daerah Kota Bogor untuk pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, tim langsung bekerja. 

"SK tim kampanye daerah Kota Bogor dari Jabar sudah turun, jumlah anggota yang ada dalam tim merupakan proses penyusunan yang dilakukan oleh ketua ketua partai tim koalisi. Setelah terbentuk, kita langsung bekerja," kata Husdi.

Dalam melaksanakan tugas, Husdi akan menjalankan dengan profesional dan proporsional, karena jika sudah membicarakan pilpres harus satu suara yaitu memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. "Kami targetkan menang mutlak diatas 50 persen untuk kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor. Kami optimis dengan kekuatan koalisi yang besar di Kota Bogor ini, nomor urut 1 yaitu Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan menang mutlak," optimisnya.

Kemenangan mutlak di Kota Bogor itupun ditunjang oleh berbagai faktor, lanjut Husdi, salah satunya karena Jokowi saat ini tinggal di Kota Bogor. Sejak menjadi Presiden dan tinggal di Istana Bogor, Jokowi rutin menemui masyarakat, dan itu salah satu optimis untuk memenangkan kembali Jokowi khususnya di Kota Bogor. Besarnya koalisi parpol yang ada, menjadi kekuatan maksimal dalam memenangkan Pilpres yang akan dilaksanakan 17 April 2019 ini.

"Dengan kekuatan besar dari parpol koalisi, kami yakin Jokowi akan kembali memenangkan Pilpres ini," harapnya.

Terpisah, Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) mengatakan, tentu saja setiap parpol di koalisi Jokowi-KH Ma'ruf Amin Kota Bogor ini memiliki strategi masing masing, karena agenda ada dua yakni Pilpres dan Pileg. Karena tidak semua pengurus di DPC masuk kedalam tim pemenangan Pilpres. Ketika dia tidak masuk dalam tim pemenangan Pilpres, maka konsentrasinya dalam tim pemenangan Pileg.

"Untuk strategi, semua parpol koalisi membagi untuk Pilpres dan Pileg. Tetapi karena partai sudah mengaturnya antara Pilpres dan Pileg, sehingga tidak berbenturan. Seluruh parpol koalisi sepakat untuk memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor," jelasnya. 

Senada, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor mengatakan, strategi memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sudah disiapkan masing masing parpol koalisi dan tim kampanye daerah. "Kami berharap Jokowi ikut kampanye di Kota Bogor, karena Jokowi saat ini tinggal di Kota Bogor. Pengaruhnya sangat besar bagi masyarakat Kota Bogor. Kita yakin Jokowi akan menang kembali di Pilpres ini," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply