Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » IWO Bogor Raya Himbau Semua Wartawan Online IWO Menahan Diri

BOGOR – pasca kejadian pemukulan wartawan juga disertai LP yang berbeda dari dua kubu, Jum'at (31/08) sore, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya, Didin menghimbau wartawan yang tergabung di IWO agar menahan diri, tidak menambah rancu persoalan tersebut.

"Kebenaran kan mutlak, benar ya benar salah ya salah, tidak bisa disamakan dengan kebohongan, kita lihat saja selanjutnya diantara pelapor tersebut siapa yang memang salah, pemukulan terhadap FV siapa, karna B juga bikin LP juga, kan bisa lidik sampai gelar perkara kalau perlu", ungkap pria yang akrab disapa Brodin, Minggu (2/9/18)

Meskipun begitu, akar permasalahan sampai terjadinya pemukulan harus diketahui juga. "Di era digital ini bukan jamannya lagi main pukul atau main ancam, kalo ada oknum wartawan yang tidak sesuai etika, ya itu bukan wartawan lah tapi oknum", tambahnya Minggu (02/09).

Lebih lanjut Brodin menilai sudah saatnya kita bijaksana, apalagi ada pihak kepolisian juga menangani, kalo memang ada oknum dari pihak kepolisian layak juga diperiksa.

"Kita lihat saja kebenarannya selanjutnya, apalagi nanti kan para pihak mau dipertemukan", tutupnya. (Ibra)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply