Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Diakhir Purna Tugas, Satgas Yonif 315/Garuda Kembali Musnahkan 288 Botol Miras

MERAUKE - Sebagai wujud keprihatinan sekaligus kepedulian terhadap ancaman narkotika, diakhir purna tugas yang tinggal beberapa hari lagi Satgas Yonif 315/Garuda menggelar acara pemusnahan Miras merek Robinson.

Pemusnahan tersebut dilaksanakan di Pos Kout Sota dengan dipimpin langsung oleh Wadansatgas Yonif 315/Garuda Mayor Inf Samuel Yoga, dan dihadiri oleh Kapolsek Sota, Danpos Satgasban, Kepala Distrik Sota, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta pejabat kantor CIQ (Custom, Imigration, Quarantine) Bea Cukai, Imigrasi, Barantan, Karantina Perikanan dan Karantina Kesehatan Pelabuhan wilayah kerja Distrik Sota.


Wadansatgas Yonif 315/Garuda, Mayor Inf Samuel Yoga mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memerangi penyakit masyarakat dan Sebagai wujud keprihatinan sekaligus kepedulian terhadap ancaman narkotika. Sebanyak 288 botol miras hasil sweeping, di jajaran Satgas Yonif 315/Garuda yang dibawa oleh masyarakat tanpa dokumen resmi.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, saya berharap agar seluruh komponen masyarakat menyatukan kekuatan untuk bersatu melawan narkoba, ini merupakan pembuktian dan komitmen Satgas Yonif 315/Garuda dalam rangka memerangi peredaran miras di wilayah penugasan,"
ugkapnya. Jum'at, (14/9/18).

Wadansatgas Yonif 315/Garuda juga berjanji akan menekankan kepada Satgas pengganti nantinya untuk dapat melanjutkan berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka melaksanakan tugas pokok bersama-sama dengan masyarakat perbatasan," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama Wakapolsek Sota, Ipda Pol Wayan Sudarsana juga mengatakan hal yang sama serta mengucapkan terimakasih Satgas Yonif 315/Garuda, atas kinerja dan dedikasi selamaini dalam bekerjasama memerangi peredaran miras.

"Ini merupakan bentuk sinergi dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dalam memerangi peredaran Miras di wilayah Papua khususnya Merauke," pungkasnya.



Sumber : Penrem 061/SK

Editor : Gandi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply