Danrem Berharap Turnamen Suryakancana Cup Melahirkan Atlit Berbakat - Bidik Nusantara

Senin, 17 September 2018

Danrem Berharap Turnamen Suryakancana Cup Melahirkan Atlit Berbakat

KOTA BOGOR - Komandan Korem (Danrem) 061/SK, Kol.Inf Mohamad Hasan menutup secara resmi turnamen bola basket Suryakancana Cup I tingkat pelajar SMA/SMK se-wilayah Korem 061/SK, Senin (17/9/2018) di lapangan basket indoor GOR Padjajaran, Kota Bogor. Senin, (17/09/18).

"Selaku Komandan Korem dan atas nama pribadi, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia, donatur/sponsorsip, para wasit, serta peserta turnamen bola basket yang telah mensukseskan turnamen ini, dengan bersikap profesional dan menjunjung tinggi sportifitas sehingga turnamen dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Danrem dalam sambutan.
Danrem 061/SK, Kol.Inf. Mohamad Hasan
 ketika sambutan

Danrem juga mengucapkan selamat kepada juara turnamen bola basket Suyakancana Cup I tahun 2018 atas prestasi yang telah diraih.

"Saya tahu untuk menjadi juara bukanlah hal yang mudah, pasti dibutuhkan semangat, ketekunan dan pengorbanan dalam berlatih sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal. Kemudian untuk yang belum berhasil, jadikanlah turnamen ini, sebagai pengalaman yang terbaik agar muncul semangat dan motivasi untuk giat berlatih dengan harapan di turnamen yang lain dapat menjadi yang terbaik," ucapnya.

Danrem berharap, turnamen bola basket ini, dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang akan memperkuat sekolah di berbagai ajang yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama sekolah serta dapat membanggakan kedua orang tua kalian.


"Harapan kami turnamen bola basket antar pelajar SLTA se wilayah Korem 061/SK dapat menjadi kalender rutin Perbasi Kota Bogor, sebagai ajang melahirkan atlet bola basket yang berprestasi baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional," harapnya.

Danrem menambahkan, Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka HUT Korem 061/SK ke-69 tahun 2018. Turnamen digelar selama 10 hari mulai tanggal 8 sd 17 September 2018 di lapangan basket indoor dan outdoor GOR.

Adapun pemenang turnamen bola basket Suryakancana Cup I tingkat pelajar SMA/SMK se-wilayah Korem 061/SK, tahun 2018 yaitu. Juara kategori Putra SMAN 2 CIANJUR , SMAN 3 KOTA SUKABUMI, SMAN 1 KOTA BOGOR dan untuk Juara kategori Putri SMAN 3 CIBINONG KAB. BOGOR, SMAN 2 KOTA BOGOR serta SMAN 1 KOTA BOGOR," pungkasnya.(Gandi)
Comments


EmoticonEmoticon