Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» »Unlabelled » Bus PDJT Diduga Menjadi Tempat Mesum, Warga Adukan Langsung Ke Wali Kota

KOTA BOGOR - Seorang warganet yang enggan dituliskan nama akunnya, menuliskan pengaduan di kolom komentar instagram milik Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Dari apa yang ditulisnya, warga tersebut resah dengan adanya aktifitas 'kupu-kupu malam' yang memanfaatkan kantor Transpakuan di Bubulak.
Pengaduan warga di kolom komentar

Menurut pengguna media sosial itu, bekas bus yang rusak tersebut sering digunakan sebagai tempat untuk melakukan perbuatan tidak terpuji.

Berikut aduannya, "sekalian atuh pak wali mampir ke terminal transpakuan yang dibubulak sekarang bekas busnya yang sudah rusak dipakai oleh para wts untuk melayani pria hidung belang kalau malam coba ditertibkan sama pol pp kl malam di  cek ke terminal,".

Menanggapi adanya aduan tersebut, Bima mengatakan, akan melakukan inspeksi mendadak pada malam hari. "Kalau soal itu nanti kita sidak kesana," ucap Bima saat ditemui di Gor Pajajaran, Selasa (18/9/2018).

Sebelumnya, seperti diketahui bahwa di kantor Transpakuan bus-bus rusak itu diparkir di setiap sudut halaman kantor. Pintu - pintu bus itu pun terlihat tidak ditutup dan dibiarkan terbuka. Tidak sampai disitu, disekitaran kantornya itu pun ada beberapa lokasi yang gelap dan tidak diterangi cahaya lampu.

Saat ditanya mengenai kondisi itu, Bima mengaku, bahwa saat ini pihaknya sedang fokus untuk mengoperasikan bus PDJT. "Kalau itu nanti, yang terpenting sekarang bus nya jalan dulu," tandasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply