Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Bongkar Kasus Deposito, Dewan: Plt Kan Jajaran Direksi PDPPJ Dan Badan Pengawas

KOTA BOGOR - Ngobrol Santai (Ngobras) bareng Sugeng Teguh Santoso(STS) yang merupakan sebuah diskusi publik dalam membahas tentang hukum, politik, sosial dan budaya, kembali dilaksanakan untuk edisi kedua.

Mengusung tema soal kasus dugaan korupsi dana deposito di PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor, diskusi berlangsung di cafe Savana Camp, Jalan Dr. Semeru  No. 96, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (19/09/2018).

Dibuka dengan lagu Bento, puluhan peserta yang hadir dalam acara dialog rutin yang dipandu oleh STS ini berlangsung cukup meriah.

Salah satu narasumber yang dihadirkan, Dr. Kun Nurachadijat mengatakan, bahwa pasar tradisional atau pasar rakyat harus dikelola dengan basis ideologis, yakni melihat pasar tersebut sebagai garda terdepan dalam menghadapi Imperialisme baru, penguasaan ekonomi oleh pemodal besar serta dikelola secara bermoral dan berkemampuan. 

"Tanpa sikap mental itu, percuma hanya akan menambah deretan panjang problematika pemerintah. Oleh karena itu, pasar tradisional adalah pasar ideologis rakyat yang harus dikelola tanpa ada kepentingan politik," ucapnya.

Senada, Anggota DPRD Kota Bogor, Yus Ruswandi yang juga sebagai narasumber lainnya menegaskan, soal dana deposito saat ini sudah masuk dalam ranah hukum dan sudah ada tersangka, artinya Direksi dan Badan Pengawas PDPPJ telah lalai dalam melaksanakan perintah Perda dan sebagai pemilik saham BUMD Wali Kota harus segera mem-Plt-kan jajaran Direksi dan Badan Pengawas.

"Sebagai anggota dewan, saya meminta saudara Wali Kota Bogor (Bima Arya, red) untuk mem-Plt-kan jajaran Direksi PDPPJ dan Badan Pengawas," singkatnya.(MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply