Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Bidik Kaum Ibu, Tim KOPI 10 Terus Bergerak Melebarkan Sayap Di Bogor Timur - Tengah

KOTA BOGOR - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dapil 1 (Bogor Timur - Tengah) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Irwan Muhammad Ridwan sudah mulai melebarkan sayapnya dengan merangkul masyarakat di wilayah Kecamatan Bogor Timur dan Tengah.

Melalui Tim KOPI 10 (Komunitas Pendukung Irwan nomor 10) yang sudah dibentuk di setiap Kelurahan, saat ini tim sudah mulai bergerak untuk memenangkan Irwan meraih kursi di DPRD Kota Bogor. Tersebar disetiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Timur dan Tengah, Tim KOPI 10 akan bergerak menembus lapisan masyarakat sampai ketingkat RT.

Sebelumnya, Tim KOPI 10 Kelurahan Sindangsari melakukan kegiatan silaturahmi di Kampung Cibalok Wangun yang dihadiri mayoritas para kaum ibu ibu. Dalam pertemuan itu, Irwan Muhammad Ridwan ingin memastikan bahwa tim KOPI 10 yang sudah terbentuk bekerja di masyarakat.

"Kita pastikan bahwa tim KOPI 10 ini bekerja, bersosialisasi dan merangkul serta mengajak masyarakat. Karena selama ini baru bersua melalui grup chat via aplikasi WhatsApp saja. Untuk itu hari ini kita adakan pertemuan langsung dengan warga," ungkap Irwan Muhammad Ridwan.

Kehadiran tim KOPI 10 di tengah tengah masyarakat yang disambut antusiasi warga, menjadi modal utama bagi tim untuk terus bergerak menarik simpati dan perhatian. Irwan mengakui bahwa tim KOPI 10 ini mayoritas membidik kaum ibu - ibu.

"Saya cukup kaget juga karena antusias yang sangat tinggi dan menandakan tim sudah bergerak. Memang tim ini membidiknya kaum ibu ibu, tetapi tim juga bergerak ke kaum bapa bapa dan milenial. Setiap ada kegiatan, kita adakan ngopi bareng sebagai simbol silaturahmi dari tim KOPI 10," jelas Caleg nomor urut 10 ini.

Lebih lanjut, hadirnya Tim KOPI tentu membuat Irwan optimis untuk memenangkan kursi di DPRD Kota Bogor, walaupun berada di Dapil 1 yang bisa disebut sebagai Dapil neraka karena berisikan banyak tokoh ataupun incumbent.

"Untuk target suara sendiri saya tidak perlu mematok target yang tinggi karena semua akan terlihat nanti dengan terbentuknya tim KOPI ini, yang penting adalah jerih payah tidak akan membohongi hasil, apalagi hasil dari kerja Tim KOPI," tegasnya.

Dilokasi yang sama, Adang Hermawan selaku tokoh masyarakat setempat menilai sosok Irwan bisa menjadi orang yang akan membawa perubahan di kampung Wangun, khususnya diwilayah dia tinggal. Karena masih banyak permasalahan yang belum bisa diselesaikan.

"Niat baik dan harapan dari Kang Irwan semoga dikabulkan. Kami berharap memiliki wakil rakyat yang betul betul kedepannya merealisasikan harapan warga, dan semua permasalahan warga bisa dibantu penyelesaiannya," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply