Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Ananda Thopati Resmikan Posko Pemenangan Bacaleg DPR RI Dapil 3 Di Bogor

KOTA BOGOR - Posko pemenangan bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang berlokasi di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, telah diresmikan. Posko yang dinamai Ananda Tohpati Center ini, diresmikan langsung oleh Ananda Tohpati yang juga sebagai bacaleg DPR RI dapil 3 Jawa Barat (Jabar) Kota Bogor - Kabupaten Cianjur.

Ananda menuturkan, posko ini bertujuan untuk menyerap aspirasi khususnya bagi warga sekitar dan masyarakat pada umumnya yang ada di Kota Bogor. 
Nasdem juga, lanjutnya, memang bergerak dibidang lingkungan, dan berdasarkan informasi-informasi awal yang diterima, di Kota Bogor ini permasalahan yang kritis lingkungannya ada di limbah - limbah yakni limbah rumah tangga. 

"Mungkin itu yang akan kita galakkan bagaimana penanggulangan dan penyelesaiannya. Selama ini yang baru sedang kita rencanakan adalah bagaimana memaksimalkan program bank sampah. Jadi untuk sementara, kita fokus dan targetkan untuk menggalakkan program bank sampah," tuturnya usai peresmian, Jumat (31/08/2018).

Terkait target dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), pria berumur 34 tahun ini mengatakan, dirinya tidak menargetkan seberapa besar presentasenya yang jelas ingin mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

"Sedangkan untuk target mendapatkan kursi, Nasdem menargetkan dua kursi DPR RI dengan sembilan calon yang ada di dapil 3 Jabar ini dengan strategi menyasar semua kalangan baik tokoh agama, para pemuda, komunitas dan lain sebagainya," ungkapnya.

Senada, Sekretaris DPD Partai Nasde, Firdaus yang turut hadir dalam peresmian posko menambahkan, Nasdem dengan gerakan perubahan ini butuh terobosan baru. Ada 9 calon yang diusung oleh Nasdem di dapil 3 Jabar, salah satunya ada tokoh muda yakni Ananda Tohpati.

"Saya sebagai sekretaris Nasdem Kota Bogor memiliki kewajiban untuk memperjuangkan semua aspirasi daripada kader terbaik. Pesan ketua DPD maupun ketua umum Nasdem terkait dengan ini, tidak pernah terhenti gerakan Restorasi Indonesia itu dalam konteks yang global," ujar Firdaus yang juga sebaga bacaleg DPRD Kota Bogor dapil 1 Bogor Timur - Tengah.

Ruang lingkup Kota Bogor ini, sambungnya, terlalu banyak dinamika. Misal, jika melihat 9 DPR RI yang jadi, jika hanya berkaitan dengan anggaran untuk membangun sebuah kota, ini menjadi masalah besar bagi bangsa. Jadi memang perlu terobosan baru.

"Saya rasa beliau seorang tokoh muda dan masuk dikalangan milenial serta cukup maksimal dari sekitar hampir 700 ribu pemilih Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang sudah keluar ini, 10 persennya itu jika memang bisa diraih kan fantastis bagi seorang Ananda Tohpati yang artinya bisa meraih diangka 60 ribu suara untuk Kota Bogor dan persiapan kita dua kursi di DPR RI tidak mungkin tidak terjadi," tegasnya. 

Lebih lanjut, Firdaus mewakili DPD Partai Nasdem Kota Bogor mengungkapkan rasa terimakasih kepada ketua umum dan DPW Partai Nasdem yang telah memberikan seorang anak muda yang berpotensi untuk mewakili kedepannya masyarakat Kota Bogor bercerita tentang membangun sebuah negara dengan konsep lingkungan hidup maupun hal - hal lain yang sedang digarap oleh tim Ananda Tohpati Center ini.

Reporter : MTH
Editor      : Ibra

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply