Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Akhirnya Keadilan Memihak Pada Kebenaran, Perkara Sekcam Telah Di P-21 Kan

KAB. BOGOR - Perkara Sekcam yang hampir sudah berjalan 1 Tahun lamanya, laporan Polisi Nomor : LP / B / 921 / VIII / 2017 / JBR / Res . Bogor tertanggal 11 Agustus 2017 dalam sangkaan pidana penganiayaan di ruang rapat kantor Kecamatan Tamansari Bogor dan memaksa orang lain supaya melakukan/tidak melakukan atau membiarkan suatu dengan menggunakan kekerasan atau ancaman kekerasan baik terhadap orang itu sendiri ataupun kepada orang lain sebagaimana yang dimaksud didalam Pasal 351 dan Pasal 335 KUH Pidana, akhirnya menuai jawaban dari kompleksitas penegakan hukum pidana.

Dari berkas yang telah dikembalikan oleh Jaksa Arjuna sebanyak satu kali (P-19) kepada penyidik, tepat pada tanggal 17 September 2018, berkas telah dinyatakan lengkap dan diterima (P-21)," ungkap Anggi melaui pesan singkat WhatAAp messenger yang di terima Redaksi, Sabtu (29/09/18). 

Anggi Triana Ismail, S.H. selaku tim kuasa hukum Ridwan (korban) mengapresiasi langkah Jaksa Penuntut Umum yang telah menerima berkas Penyidik.

"Kami mengapresiasi Jaksa Arjuna selaku JPU yang telah menerima berkas Penyidik, walaupun Klien kami harus menunggu satu tahun lamanya," ujarnya.

Kemudian, lanjut Anggi akan ada penyerahan barang bukti hingga sampai proses persidangan, berharap agar hakim untuk memutus perkara ini dengan seadil-adilnya.

"Tahap dua yakni penyerahan barang bukti serta Tersangka pun dirasa sudah selesai. Tinggal menanti langkah selanjutnya yaitu persidangan. Sampai hakim memutus dan mengadili melalui palu keadilannya. Harapan baik tetap mempatri pada Klien kami terhadap JPU dan Hakim untuk memutus perkara ini dengan seadil-adilnya " Pungkas Anggi. (Yayat S/ Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply