PDAM Siapkan 10 Armada Tanki Air Bersih Bagi Warga Yang Membutuhkan - Bidik Nusantara

Senin, 03 September 2018

PDAM Siapkan 10 Armada Tanki Air Bersih Bagi Warga Yang Membutuhkan

KOTA BOGOR - Sejak Kamis pekan lalu (30/8/2018), PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyalurkan kurang lebih 568 ribu liter air bersih melalui tujuh armada tangki yang disiapkan.

Dari sepuluh tangki, tujuh di antaranya dikerahkan untuk memasok air ke daerah yang terdampak gangguan pengaliran saat pengerjaan pemasangan pompa air baku di Intake Cipaku yang masih terus berlangsung. Sisanya untuk pengiriman rutin seperti ke rumah sakit, sekolah, pengisian TAHU dan lain-lain.

Karena keterbatasan pengemudi, sejumlah pegawai dari unit kerja lain dikerahkan untuk menjadi "supir dadakan". Ini merupakan bentuk solidaritas pegawai agar seluruh armada yang tersedia bisa beroperasi.

"Pak Sekretaris Perusahaan (Teguh Setiadi), staf asisten manajer Hukum, ada yang dari Gudang, dari Sumber, Pembaca Meter, bahkan dari Humas turun langsung menjadi supir dadakan dan keneknya," ujar Asisten Manajer Humas, R. Poppi Rustanti.

Poppi bahkan turut berpartisipasi menjadi tim pengirim air. "Saya bersama staf saya yang perempuan mbak Yuri, selama dua hari ngirim tangki ke daerah Bogor Utara," kata Poppi.

"Jadi sekalian kirim, bisa sambil sosialisasi," lanjut wanita berkacamata itu.

Poppi memastikan pasokan air bersih melalui tangki akan terus berlangsung hingga pengerjaan pemasangan pompa Intake Cipaku rampung pertengahan pekan ini.

"Jika ada pelanggan yang membutuhkan pasokan air bersih melalui tangki, silakan hubungi Call Center 24 jam PDAM di nomor 0251-8324111 atau whatsapp di nomo 08111182123," pungkas Poppi. (MTH)


Comments


EmoticonEmoticon