Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Warga Kampung Gelonggong Meriahkan HUT RI Ke 73 Dengan Cara Sederhana

BOGOR - Meskipun dengan cara sedehana, namun tak menyurutkan semangat warga Kampung Gelonggong, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojong Gede dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke 73. 

Untuk memeriahkan HUT RI, warga pun antusias mengikuti kegiatan berbagai lomba yang diselenggarakan oleh pihak panitia diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba kelereng dan lomba balap karung yang diikuti oleh kalanga dari mulai anak-anak berusia 8 sampai usia belasan tahun dan kaum ibu-ibu sempat juga memeriahkan hari yang bersejarah itu.

Dewi salah seorang dari tim panitia pelaksana menjelasan, selaku panitia pihaknya hanya memfasilitasi agar tidak melewatkan momentum ini meski pun hanya dengan cara sederhana.

"Suatu kebahagian yang sangat di junjung tinggi di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 ini, walaupun hanya sederhana tetapi tidak mengurangi semangatan bagi anak-anak yang mengikuti perlombaaan tersebut," jelasnya.

Ia berharap di momentum ini semoga jiwa patriotisme, semangat nasionalisme tetap terjaga dan saling memupuk persatuan khusunya antar warga masyarakat setempat.

"Di hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 73 ini, kita tidak mau melepaskan momentum besar ini, momentum dimana bangsa kita yang dikatakan sebuah bangsa yang merdeka sangat penting untuk di meriahkan. Dan, untuk tahun berikutnya Insya Allah akan kami buat dengan semarak lagi," pungkasnya. (Man)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply