Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Turnamen Sepak Bola Di Desa Leuwi Sadeng Meriahkan HUT RI Ke 73

KAB. BOGOR - Ajang silaturrahmi antar warga, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar turnamen sepak bola. Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018, bertempat dilapangan Leuwisadeng, Kampung Babakan Bandung RT.07/ 01, Sabtu  (18/08/18).

Turnamen diikuti sekitar 32 tim kesebelasan pe-sepak bola di Desa Leuwisadeng itu dihadiri ratusan masyarakat dan Jajaran Muspika Leuwisadeng.

Ketua panitia turnamen sepak bola Ujang mengatakan, selain gembira dengan adanya turnamen tersebut, yang mana kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73 Tahun 2018.

"Turnament ini kita gelar untuk memeriahkan HUT RI Ke-73, sekaligus menjawab keinginan masyarakat khususnya para pecinta olahraga sepak bola. Maka dari itu, junjung sportifitas dan ketertiban dalam pelaksanaan atau cara bermain dilapangan," katanya.
  
Dikatakannya, agar tidak mengganggu aktivitas warga yang mencari nafkah di luar kota, para panitia sepakat pertandingan diadakan di hari libur yaitu Sabtu dan Minggu, dan diperkirakan turnamen ini akan memakan waktu 5 hingga 6 bulan kedepan.

"Saya berharap dengan diadakannya turnamen tersebut dapat melahirkan bibit pe-sepak bola yang berpotensi. Untuk kami didik menjadi sebuah tim yang dapat mengharumkan nama Desa Leuwisadeng," ungkap Ujang.

Dalam kesempatan yang sama, Kades Leuwisadeng Agus Sopiyan mengungkapkan dirinya mendukung penuh kegiatan yang positif tersebut, karena dengan adanya turnamen sepak bola ini masing-masing tim bisa saling mengenal.

"Semoga  turnamen ini betul-betul dapat mengolahragakan dan mendewasakan masyarakat dan masing masing tim bisa saling kenal, sehingga akan terjalin kebersamaan serta rasa persaudaran yang erat antar warga," tutup Agus Sopian. (E Junaedi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply