Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Diduga Akibat Persoalan Keluarga, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

KOTA BOGOR - Diduga karena persoalan keluarga, seorang pemuda bernama Iwan (26) warga Ciapus, Kabupaten Bogor nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kontrakannya di Kampung Abesin, RT.1/RW.4, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (7/8/2018).

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh Mukti (teman korban) saat akan masuk kedalam kontrakan tersebut sekira pukul 15.00 WIB.

"Saat membuka pintu, saksi (Mukti) melihat korban sudah tergantung disebatang kaso atap rumah kontrakan dengan tali rapia yang disimpul mati," tuturnya.

Dalam keadaan panik, lanjut Kapolsek, Mukti melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar. Tak berselang lama, warga pun langsung mendatangi lokasi kontrakan dan melaporkannya ke Mapolsek Bogor Tengah.

"Kami langsung ke lokasi dan melakukan identifikasi serta mengamankan barang bukti berupa tali rafia berwarna hitam dan saksi untuk dimintai keterangan guna memastikan penyebab kematian korban dengan memeriksa saksi secara intensif," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, menurut keterangan dari saksi, sebelumnya korban sempat bercerita bahwa sedang mempunyai masalah dengan keluarga. "Dimana orang tua korban sudah tidak mempedulikan dirinya," pungkas Gayo. (IB)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply