Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Satu Dekade YVCI Chapter Bogor Berbagi Bersama Masyarakat

KOTA BOGOR - Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Bogor saat ini sudah berusia 10 tahun atau satu dekade. Club yang berdiri sejak 05 Juli 2008 ini, merayakan satu dekadenya di Jungle Fest, Kota Bogor, serta mengundang sekitar dua ribu club dan komunitas motor se-Indonesia. 

Tidak hanya merayakan saja, sesuai dengan tema yang diangkatnya yakni 'Berbagi Rasa Kebahagiaan', di momen satu dekade ini YVCI Chapter Bogor juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial seperti santunan anak yatim, memberikan berbagai sumbangan ke pondok pesantren dan lainnya.

Ketua Umum (Ketum) YVCI Chapter Bogor, Hendra Pranata mengatakan, dirinya merasa bersyukur karena YVCI khususnya di Bogor sudah berusia 10 tahun. Atas rasa syukur ini YVCI Chapter Bogor ingin berbagi kebahagiaan melalui berbagai kegiatan bakti sosial ke masyarakat dengan tujuan tidak lain untuk membuktikan bahwa club atau komunitas tetap menonjolkan rasa kemanusiaan.

"Alhamdulillah, dalam 'Satu Dekade' ini kami pun bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar," ucap pria yang akrab disapa Andra ini.

Andra berharap, di usia satu dekade ini, khususnya YVCI Chapter Bogor bisa terus eksis dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. "Yang terpenting kita bisa terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dimana kami selalu menekankan kepada para member maupun masyarakat tentang cara berkendara yang baik atau safety riding," ungkapnya.

Sementara itu, Ade Sanjaya salah satu member dari komunitas New Mx Series (NEMESIS) 150 Bogor yang turut hadir mengucapkan selamat atas satu dekade YVCI Chapter Bogor.

"Kami segenap keluarga NEMESIS 150 BOGOR mengucapkan selamat kepada YVCI Chapter Bogor karena saat ini sudah menginjak satu dekade. Mudah - mudahan YVCI Chapter Bogor tetap solid, sukses, jaya selalu dan menjadi contoh bagi club dan komunitas lainnya dalam menerapkan safety riding serta pelopor keselamatan berlalu lintas," katanya.

Sebelumnya, acara yang berlangsung di Jungle Fest ini berjalan dengan meriah serta dihadiri oleh ribuan para bikers yang tergabung dari berbagai club dan komunitas se-Indonesia. Ada dari Lampung, Bandung, Garut, Sukabumi, Bogor Raya, Timika dan masih banyak club/komunitas lainnya.

Selain itu, dipenghujung puncak acara, perayaan satu dekade YVCI Chapter Bogor ini di simbolisasi dengan pemotongan 10 tumpeng sebagai rasa syukur dari masing - masing Ketua Umum YVCI Chapter Bogor pada masanya.

Tidak sampai disitu, acara yang dimulai pukul 13.00 sampai 22.00 WIB ini diisi oleh berbagai cara hiburan terutama live music dari band Pemuda Harapan Bangsa (PHB) dan penampilan dari beberapa band lokal seperti Orkes The Wezwew, Ngiler Band. 

Lebih menarik lagi, acara yang bekerjasama dengan Lapis Talas Bogor dan Diamond ini mengadakan lomba kontes foto bagi seluruh bikers yang hadir, tentu berbagai hadiah menarik pun telah disediakan bagi para pemenang. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply