Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Sambut HUT RI Ke 73, Kepala KUA Padang Guci Hilir Adakan Berbagai Lomba Bernuansa Islami

BENGKULU - Menyambut HUT kemerdekaan RI ke 73, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu mengadakan berbagai perlombaan bernuansa Islami diantaranya Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), lomba adzan dan rebana tingkat kecamatan, bertempat di halaman Kantor KUA Kecamatan Padang Guci Hilir, Senin (13/8/18).

Kepala KUA, Drs Taslim Hayat menuturkan, selain agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan HUT RI, kegiatan ini diharapkan menjadi stimulan untuk melahirkan generasi Qari dan Hafidz terbaik yang nantinya dapat mewakili kecamatan Pagulir ke tingkat Kabupaten bahkan bisa sampai ke tingkat Provinsi dan memotivasi segenap Muslim lainnya untuk senantiasa meningkatkan kemampuan seni baca Al-Quran.

"Setiap HUT Kemerdekaan RI, setiap kecamatan mengadakan perlombaan. Tapi kali ini kita selenggarakan juga lomba MTQ, Lomba Azan dan Lomba Rebana sekaligus mencari Qori dan Qoria'ah untuk bisa kita kirim dalam kegiatan MTQ tingkat Kabupaten, bahkan tingkat Provinsi," tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung hingga terlaksananya kegiatan ini. "Terima kasih atas partisipasi dari seluruh elemen yang telah mendukung dan perwakilan yang telah mengikuti kegiatan ini, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara," pungkasnya. (mirwan/sumo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply