Ads




» » » » » Pererat Silaturahmi Desa Karacak Rutin Lakukan Pengajian Bulanan

KAB. BOGOR - Kantor Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, dipenuhi masyarakat dari kaum ibu untuk mengikuti pengajian bulanan yang rutin diadakan di Kantor Desa.

Ketika di tanya parajemaah pengajian bulanan menuturkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga ukhuwah Islamiyyah serta mendoakan arwah orang tua yang sudah mendahului. Kebanyakan yang hadir dari ibu-ibu yang sudah sering mengikuti pengajian bulanan ini.

"Iya yang hadir ibu-ibu semua yang sering ngaji disini," kata jamaah kepada Wartawan, Rabu ( 08/08/18).

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Karacak Dudi Rachmansyah memaparkan, acara pengajian bulanan tersebut merupakan salah satu bentuk kerukunan masyarakat di Desanya.

"Ini pengajian ibu-ibu dari beberapa majelis yang ada di Desa Karacak, dimaksudkan untuk menambah kerukunan dan mendoakan arwah leluhur yang sudah mendahului kami," katanya.

Jaro Dudi -sapaan akrabnya- menambahkan, hanya memfasilitasi keinginan masyarakat untuk bersilaturahmi sesama majelis kaum ibu.

"Saya berharap pengajian ini sebagai bekal di akhirat dan dapat menumbuhkan tali silaturahmi di seluruh tempat pengajian di Desa kami ini" pungkasnya. (Edi Junaedi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply