-->

Penganugrahan Tanda Penghargaan Dari Bupati Bogor Kepada Kades Yeyen

Bidik Nusantara
Wednesday, 15 August 2018, 21:18 WIB Last Updated 2018-08-15T14:20:33Z

KAB.BOGOR - Bupati Bogor, Nurhayanti kembali menganugerahkan penghargaan bagi desa yang dapat melunasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBBP2) sektor Buku 1 Tahun Pajak 2018, pada menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI yang ke 73.

Kali ini, Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwisadeng mendapat penganugrahan tanda penghargaan lunas PBB Tahun 2018. Penganugrahan diterima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Kalong Satu Yeyen S Permana, di Komplek perkantoran Pemda, Gedung Tegar Beriman, Cibinong.

"Penganugrahan tanda penghargaan lunas PBB tahun 2018 ini saya terima langsung dari Bupati Bogor untuk Desa Kalong I, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor," kata Yeyen usai acara, Rabu (15/08).

Yeyen menambahkan, dirinya memberikan apresiasi khususnya dan masyarakat Desa Kalong Satu pada umumnya, karena sudah mau bergotong royong untuk kemajuan Desa yang dipimpinnya, dalam hal pelunasan Pajak.

"Alhamdulillah, saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau bahu membahu dalam hal pelunasan pajak, dan penghargaan ini (penghargaan lunas PBB-red) sudah setiap tahun saya terima, makanya saya gak kaget lagi," pungkasnya.

Acara penganugrahan ini turut dihadiri oleh jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIDA) dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor. (E Junaedi)
Komentar

Tampilkan

Terkini