Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Lorin Sentul Hotel Bagikan 800 Paket Daging Hewan Qurban Kepada Warga Sekitar

BOGOR - Usai melaksanakan ibadah Sholat Ied bersama dengan tamu hotel dan warga sekitar, dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 Hijriah manajemen Lorin Sentul Hotel melaksanakan pemotongan hewan qurban. Bertempat di area Sirkuit Sentul, Rabu (22/8/18).

Pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di Sentul Sirkuit pada pukul 09.00 WIB itu dihadiri staf dan karyawan Lorin Sentul Hotel, keluarga dari Komisaris Utama PT. Hotel Sarana Sirkuitindo, H Tinton Soeprapto berserta perwakilan dari Koramil dan Polsek Babakan Madang serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Human Resources Manager Lorin Sentul Hotel, Yudha Herdian menuturkan, tahun ini pihaknya menyiapkan 800 kupon paket daging hewan kurban dari 7 (tujuh) ekor sapi dan 13 (tiga belas) ekor kambing yang diterima panitia kurban dari manajemen Lorin sentul serta beberapa vendor hingga karyawan hotel.

"Untuk tahun ini ada 7 ekor sapi dan 13 ekor kambing dari manajemen lorin sentul hotel dan beberapa vendor yang disalurkan, 3 ekor kambing diantaranya diserahkan kepada Polsek Babakan Madang, Koramil dan Dispenda Kabupaten Bogor untuk dipotong dan dibagikan kepada warga sekitar," tuturnya, kepada wartawan.

Dikatakannya, tahun ini jumlah hewan qurban yang diterima pihak panitia lebih banyak dari tahun sebelumnya yakni 6 (enam) ekor sapi dan 7 (tujuh)ekor kambing atau sekitar 629 paket.

"Pelaksanaan qurban tahun ini yang ke 7 kalinya dilaksanakan, Alhamdulillah untuk tahun ini hewan qurban yang disalurkan lebih banyak dari tahun sebelumnya, bahkan ada 1 ekor sapi super yang beratnya sekitar 1000 kilogram," ungkapnya. (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply