Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Surat Terbuka Dari Mr.Kan Untuk Luhut Binsar Pandjaitan

JAKARTA - SEKILAS SURAT TERBUKA UNTUK MENJAWAB PERMINTAAN Bapak Luhut Binsar Pandjaitan Yang Terhormat, Perihal : Penambahan Hutang Negara Republik Indonesia Yang Sudah Menggunung.

Jika mau dihitung bayar bunga + pokok untuk hutang luar negeri porsi pemerintah pusat RI, Selama 10 tahun SBY termasuk tidak menambah hutang luar negeri, jika ada yang ingin tahu, Bisa saya rincikan berdasarkan fakta data dari kementerian keuangan Republik Indonesia," tutur Pengamat Hukum Dan Politik. MR.KAN melalui pers rilis yang di terima Redksi, Selasa (24/07/18).

Menurutnya, Beda dengan jaman kepemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini, Setelah potong bayar bunga + pokok saja, Jokowi tetap menambah hutang luar negeri sangat banyak, terbanyak dan tercepat.

"Saya punya data lengkap semuanya, jadi saya siap berdebat dengan siapa pun, Termasuk jika harus berdebat dengan Bapak Luhut Binsar Pandjaitan yang terhormat pun saya sangat siap, saya dengar Pak Luhut ada menyampaikan, jika mau bergaduh soal hutang, datang saja ke rumah saya," tegasnya.

"Saya kira jika harus datang ke rumah Bapak LBP tidak etis, tapi kita berdebat di depan umum saja, agar seluruh rakyat Indonesia bisa menyaksikannya dan tahu seperti apa sebenarnya tentang hutang negara yang sudah menggunung ini?

Kecuali harus berdebat dengan Ibu Sri Mulyani yang terhormat, saya harus minta bantuan dampingan senior kita Bapak Rizal Ramli yang terhormat, Saya kenal Bang RR, Bang RR cukup mantap soal ilmu keuangan negara, beliau juga cukup berani dan tegas," pungkas pria yang bernama lengkap Kan Hiyung.


Sumber Rilis:  MR.KAN Pengamat Hukum Dan Politik.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply