Ads




» » » » » Sambut Hut RI Ke-73 Kelurahan Mulyaharja Hiasi Trotoar Dengan Tanaman Dan Pengecatan Kastin

KOTA BOGOR - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia  (RI) ke-73 yang tinggal beberapa pekan lagi,  Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, hiasi trotoar dengan tanaman dan pengecatan kastin disepanjang Jalan Raya Ci beruem. 

Lurah Mulyaharja M.Sofian mengatakan, selain mepercantik dan memperindah lingkungan kegiatan tersebut adalah upaya melestarikan kebersihan di wilayahnya. yang mana sebentar lagi kita akan menyambut Hut RI ke-73.

"Minimal memotivasi bagi warga, agar segera memperindah wilayahnya masing - masing, yang mana sebentar lagi kita kan akan menyambut Hut RI yang ke-73," Kata Sofian kepada Wartawan, Selasa (17/07/18).

Ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat baik RT dan RW segera melaksanakan pengecatan di daerahnya. Paling lambat 10 hari menjelang Hut RI seluruh wilayah sudah menghiasi rumahnya dengan bendera dan umbul - umbul merah putih.

"Saya harap seluruh wilayah di Kelurahan Mulyaharja sudah menghiasi rumahnya, baik dengan bendera maupun umbul - umbul merah putih. Dan mengajak untuk sama - sama memerah putih kan wilayahnya masing -  masing," pungkasnya. (Gandi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply