» » » » » Pasangan Asyik Menang di Bogor Raya dan Depok

BOGOR - Melonjaknya suara untuk kemenangan pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik) di wilayah Bogor Raya (Kota dan Kabupaten) dan Depok, semakin menguatkan pasangan Asyik memenangkan Pilgub Jabar 2018-2023. Walaupun penghitungan suara masih berjalan saat ini, tim pemenangan pasangan Asyik tetap optimis bahwa akan memenangkan Pilgub Jabar 2018. 

Ketua umum tim pemenangan Asyik Bogor Raya dan Depok, Erwan Ruswandi mengungkapkan, penghitungan sementara untuk pasangan Asyik di Kota Bogor meraih 34,65 persen, Kabupaten Bogor 35,90 persen, dan di Kota Depok 44,1 persen. "Untuk Bogor Raya dan Depok, pasangan Asyik telah menang. Kami juga sudah mengamankan hasil suara kemenangan Asyik di Bogor Raya dan Depok," ungkap Erwan kepada wartawan di posko pemenangan Asyik, kawasan BNR, Senin (2/7/2018).

Untuk mengamankan hasil suara Asyik di Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kota Depok, sudah diamankan oleh tim khusus relawan yang berkoordinasi dengan seluruh saksi partai koalisi diantaranya, PKS, Gerindra dan PAN.

"Sebelum tanggal 7 Juli dilakukan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat KPU Jawa Barat, kita sudah mengamankan seluruh hasil suara kemenangan Asyik," ujarnya.

Dengan keberhasilan memenangkan pasangan Asyik di Bogor Raya dan Depok, misi tim pemenangan dan seluruh relawan relawan belum selesai, sampai akhir penghitungan dan penetapan KPU Jawa Barat nanti.

"Misi kita sudah selesai dalam menjalankan tugas dari pusat dalam memenangkan Asyik di Bogor Raya dan Depok. Kami akan menunggu hasil keputusan dari KPU Jawa Barat untuk kemenangan Asyik," ucapnya.

Dengan kemenangan di Bogor Raya dan Depok, Erwan berharap di wilayah Priyangan Timur, bisa ada kejutan tersendiri sehingga Asyik bisa memenangkan di Jawa Barat. Karena data data hasil suara yang belum masuk diantaranya dari Priangan Timur. Dalam kesempatan itu, Erwan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berjuang memenangkan pasangan Asyik.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tim tim pemenangan di Bogor Raya dan Depok, yang telah memilih dan memenangkan pasangan Asyik. Semoga rekapitulasi penghitungan akhir di KPU Jawa Barat nanti, pasangan Asyik keluar sebagai pemenang untuk memimpin Jawa Barat 2018-2023," pungkasnya. (MTH)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply