Ads




» » » » » » Mr.Kan : Setya Novanto Tak Ada Di Sel, Jawaban Politik Secret Behind The Secret

Foto : Istimewa
JAKARTA - Saya sering sebut " POLITIK SECRET BEHIND THE SECRET ", ini lah salah satu bukti jawabannya, jika bagi kalian yang mampu memahaminya.

Aparatur penegak hukum di era kepemerintahan Presiden Joko Widodo ini akan tampak terlihat habat karena terlihat mampu proses hukum dan menangkap mantan Ketua DPR RI Setya Novanto.

Terlihat hebat bagi yang hanya mampu melihat politik sampai di bagian kulit saja.Akan tetapi bagian rahasia dibelakangnya masih ada rahasia lagi, ini yang jarang mampu difahami oleh kalangan umum yang tidak mampu fokus menganality faktuality.

Perlu kita sadari, politik didalam negeri ini pihak-pihak tertentu selalu mengejar sejumlah besar kepentingan privat dan group, untuk mengejar kepentingan untuk bangsa dan negara belum terlihat hingga detik ini, faktanya Negara mengalami kemunduran besar dibandingan banyak negara di dunia ini, padahal Indonesia negara serba ada, tapi aneh sekarang serba import.

Jawaban rahasia dibelakang lagi masih ada rahasia adalah pada saat KPK melakukan OTT KALAPAS Sukamiskin, ternyata di dalam penjara sukamiskin ditemukan kamar palsu milik Setya Novanto, dan selang beberapa waktu diketahui Setya Novanto dan Nazaruddin ternyata tidak berada didalam penjara atau sel.

Nah berarti Setya Novanto dan Nazaruddin ada dimana? kemana? dan mengapa bisa terjadi demikian? Apakah kerja menterinya Jokowi sudah benar maksimal sesuai slogan Jokowi KERJA KERJA KERJA ? Apa tanggung jawab Bapak Yassona Laoly sebagai menkumham atas kasus ini?

Tidak bisa dipungkiri didalam penjara ada kamar mewah dan sebagainya sejak dahulu? Akan tetapi slogan Jokowi kerja kerja kerja, Mengapa hasilnya NIHIL dan masih fatal ? 

Nah ini yang pernah saya dapatkan informasi sebelum Setnov ditangkap " KORBANKAN SATU POLITISI TERNAMA ", mungkin bagi kalian yang jelih mengamati politik akan sadar seberapa bau dan kotor situasi dan kondisi politik yang sedang dipertontonkan.

Jadi saya sampaikan semua yang dipertontonkan adalah unsur-unsur pembodohan massal, bagaimana cara membersihkan rumah jika sapu yang ada kotor dan lengket penuh kotoran busuk ?

Saya berani sampaikan demikian, karena saya punya sejumlah besar alasan fakta dan data yang lengkap, mengapa dan ada apa? saya siap berdebat dengan siapa pun yang tidak sependat dengan saya, semua saya lakukan demi kemajuan dan kemakmuran bangsa dan negara Republik Indonesia.

Sumber Rilis : Mr.Kan Pengamat Hukum Dan Politik.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply