Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Milad Ke-20, Tiga Momentum Ini Menjadi Spirit Baru PBB

KOTA BOGOR - Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor, Subhan Murtadla mengatakan, ada tiga hal yang menjadi momen spesial di milad PBB ke-20 tahun ini. Pertama, tepat 17 Juli 2018 ini bertepatan dengan pendaftaran terakhir Bacaleg di KPU Kota Bogor. 

"Dengan semangat milad ini, PBB telah melahirkan 50 bacaleg untuk Kota Bogor, sehingga ini menjadi modal dasar awal dalam melakukan  langkah - langkah politik kedepan," ucap Subhan usai melakukan syukuran milad PBB di gedung PPIB, Kota Bogor, Selasa (18/07/2018).

Selain kedua hal tersebut, PBB Kota Bogor pun telah melantik kader - kader terbaiknya untuk menjadi pengurus cabang pemuda PBB Kota Bogor.

"Kita berkeinginan untuk membentuk satu fraksi artinya satu dapil satu kursi. Saya berkeyakinan seperti itu dan tentunya optimis karena kita berawal dari perhelatan Pilkada kemarin, alhamdulillah kita bisa melahirkan dan mempertahankan saudara kita Kang Bima Arya dan Kang Dedie A. Rachim, jadi spirit perjuangan itu tertanam di kader - kader PBB," jelasnya. 

Subhan berharap melalui milad ke-20 ini, mudah - mudahan masyarakat bisa memberikan amanah dan simpatiknya ke PBB sehingga bisa melahirkan wakil - wakil rakyat yang amanah serta mampu menyalurkan aspirasi rakyatnya, terutama di Kota Bogor.

Sementara, calon Wali Kota Bogor terpilih, Bima Arya didampingi wakilnya, Dedie A. Rachmin yang turut hadir dalam acara mengatakan, PBB ini partai reformasi yang sekarang kembali mendapatkan momentumnya dengan konsiliasi politiknya dan berhasil menjadi kontestan pemilu.

"PBB itu sudah bersama kita sejak tahun 2014 bahkan menjadi bagian dalam pemenangan saya bersama Kang Dedie. Tertunya saya berharap bahwa kebersamaan ini bisa terus berlanjut karena saya melihat banyak darah - darah segar atau kader - kader baru di PBB ini. Jadi saya berharap bisa melanjutkan kebersamaan dalam menata Kota Bogor kedepan," singkatnya.(MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply